Partai Perindo Belum Putuskan Calon Bupati, Edwar dan Muharamin Bersaing

Partai Perindo Belum Putuskan Calon Bupati, Edwar dan Muharamin Bersaing

Edwar dan Muharamin bersaing di Pilkada 2024-Istimewa-rmonline.id

RMONLINE.ID - Partai Perindo merupakan salah satu partai politik pemenang pemilu yang memiliki 3 kursi di DPRD Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu.

Maka dengan demikian, sudah pasti Perindo menjadi salah satu Parpol yang menjadi incara para bakal calon bupati yang akan maju pada Pilkada serentak 2024 ini.

Sampai sekarang Perindo belum memutuskan akan mengusung siapa, namun demikian ada dua nama yang berkesempatan besar yaitu, Ir. Muharamin dan Edwar Setiawan,S.KM.

Ketua DPC Perindo Kabupaten Mukomuko, Wagiran saat dihubungi mengatakan sampai sekarang untuk calon bupati Mukomuko masih dalam pertimbangan pihak DPP Perindo.

BACA JUGA:Ini 7 Muatan SE Bupati Mukomuko Tentang Semarak HUT ke 79 Republik Indonesia

BACA JUGA:Kiprah Kepemimpinan Safrianas, Desa Nenggalo Sediakan Mobil Ambulance bantu Warga

Sebelumnya, pihaknya telah merekom dua nama yaitu Muhramin dan Edwar untuk diusung, namun keputusan siapa yang akan diberi mandat ada di DPP.

Terkait peluang nama lain seperti incumbent untuk diusung, Wagiran mengaku semua adalah keputusan dari DPP Perindo.

"Apakah nanti sesuai dengan yang kita rekom atau ada kebijakan lain, itu semua menjadi kewenangan dari dari DPP. Sampai sekarang belum ada ketetapan siapa yang akan diusung Perindo," kata Wagiran.

Lanjutnya, siapapun calon yang nanti ditunjuk oleh DPP, maka seluruh anggota dewan, pengurus dan kader dari Perindo diharuskan memberi dukungan untuk memenangi Pilkada.

BACA JUGA:Polisi Temukan Aktivitas Perambah Kawasan Hutan Mukomuko dengan Cara Dibakar

BACA JUGA:Bakal Calon Bupati Mukomuko Rismanaji Belum Ajukan Pengunduran Diri Sebagai Kades

Terkait dengan kemungkinan kader Perindo akan maju sebagai bupati atau wakil bupati, Wagiran mengakui salah satu harapan dari DPP ada kader yang siap mencalon.

"Kalau memang ada kader siap maju itu lebih baik, karena memang DPP inginnya Perindo mengusung calon sendiri di Pilkada ini," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: