Maju Sebagai Calon Gubernur, Ini Harapan Sapuan Untuk Calon Bupati Mukomuko

Maju Sebagai Calon Gubernur, Ini Harapan Sapuan Untuk Calon Bupati Mukomuko

Maju Sebagai Calon Gubernur, Ini Harapan Sapuan Untuk Calon Bupati Mukomuko-Istimewa-Berbagai Sumber

RMONLINE.ID - Seperti diinformasikan sebelumnya, Bupati Mukomuko saat ini, H. Sapuan lebih fokus mendapatkan dukungan Parpol sebagai calon Gubernur Bengkulu. Kemungkinan dirinya untuk maju sebagai calon bupati kembali sangat tipis.

Dan ternyata Sapuan sudah menjalin komunikasi dan bertemu dengan para bakal Calon Bupati Mukomuko yang akan menggantinya membangun Kabupaten Mukomuko kedepan.

Untuk pemilihan bupati 2024 ini, Sapuan dipastikan tidak mengarahkan dan memihak kepada calon manapun. Arah politik keluarga dan orang-orang dekatnya, murni keinginan masing-masing, bukan diarahkan.

BACA JUGA:Berlakukan Syarat Terbaru, Medio 2024 Polres Mukomuko Terbitkan 1442 Lembar SKCK

BACA JUGA:Balon Bupati Mukomuko Renjes Zaetheddy dan Muharamin Saling Klaim Didukung PPP

Disampaikan oleh Suldin,SE adik kandungnya, beberapa bakal calon bupati sudah pernah showan dan melakukan komunikasi dengan Sapuan terkait pemilihan Bupati Mukomuko 2024 ini.

Pada prinsipnya Sapuan mendorong semua bakal calon berjuang mendapatkan dukungan Parpol dan kepercayaan dari masyarakat pada Pilkada mendatang dan dirinya memastikan tidak bisa mengendos atau mengarahkan dukungan pada salah satu kandidat.

"Beberapa kandidat datang ke Sapuan minta calon wakil dari pihaknya, namun Sapuan tidak bisa mengarahkan, silahkan masing-masing berjuang. Sebab sulit mengarah ke salah satu calon, karena semua punya kedekatan. Ada Renjes, Muharamin dan Edwar," katanya.

Diketahui sebelumnya bupati terkaya di Provinsi Bengkulu ini lebih memilih maju sebagai calon Gubernur Bengkulu. 

Dirinya memberi ruang kepada bakal calon bupati Mukomuko untuk mendapatkan dukungan parpol, sementara dirinya berupa mendapat mandat untuk calon Gubernur Bengkulu.

Suldin,SE adik kandung Sapuan saat dihubungi mengakui bahwa Sapuan masih menunggu mandat dari beberapa Parpol untuk calon Gubernur Bengkulu, kemungkinan secepatnya akan ada penyampaian resmi dari dirinya pada media.

"Intinya kalau memang ada parpol yang mengusung, insyaallah Sapuan akan maju sebagai calon Gubernur Bengkulu, sekarang masih menunggu proses di Parpol," katanya.

BACA JUGA:Sukses Menangkan Golkar di Mukomuko, Choirul Huda Belum Pasti Diusung Untuk Calon Bupati

BACA JUGA:5 Anggota Dewan Terpilih Dari Golkar Masih Berpeluang Jabat Ketua DPRD Mukomuko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: