Diklaim Kandidat, Semua Balon Bupati Mukomuko Masih Berksempatan Diusung Hanura

Diklaim Kandidat, Semua Balon Bupati Mukomuko Masih Berksempatan Diusung Hanura

Ketua DPD Partai Hanura Mukomuko, Novri Ardiantasari,SE --

RMONLINE.ID - Partai Hanura merupakan peraih suara terbanyak kedua pada pemilu legislatif 2024 di Kabupaten Mukomuko. Dimana Parpol ini memiliki sebanyak 3 orang anggota dewan terpilih untuk periode 2024-2029.

Dengan demikian sudah pasti banyak kandidat bakal calon Bupati Mukomuko yang akan bersaing pada Pilkada 2024 ini berharap bisa diusung oleh Hanura.

Bahkan belakangan ini sudah ada beberapa nama yang mengklaim akan diusung Hanura hingga telah mengantongi rekomendasi untuk diusung.

Terkait hal ini, Ketua DPD Partai Hanura Mukomuko, Novri Ardiantasari,SE menjelaskan sampai hari ini, Hanura belum mengeluarkan mandat kepada calon bupati Mukomuko.

BACA JUGA:Bangun Citra Polri yang Humanis, Polres Mukomuko Himpun Gagasan Melalui Forum Konsultasi Publik

BACA JUGA:Ribuan Warga Mukomuko Terbelit Tunggakan BPJS dengan Total Rp21 Miliar, Cek Mungkin Anda!

Maka dipastikan klaim dari beberapa nama ini salah, semua kandidat yang mendaftar ke Hanura pada saat pembukaan pendaftaran masih berkesempatan diusung untuk calon Bupati Mukomuko.

"Belum ada sama sekali, saya pastikan semua kandidat yang mendaftar berkesempatan diusung Hanura untuk calon bupati mendatang," kata Novri.

Lanjutnya, penetapan calon bupati yang diusung Partai Hanura sepenuhnya menjadi keputusan DPP, Partai di daerah hanya menerima pendaftaran dan merekom nama-nama yang memenuhi syarat untuk dicalonkan.

Siapapun yang akan diusung oleh Hanura nantinya, seluruh kader di daerah akan manut dan siap memberi dukungan untuk kemenangan calon yang diberi mandat.

Saat ini nama-nama kandidat yang berpotensi diusung  

"Semua diputuskan oleh pusat, kami di daerah juga menunggu dan siap memenangkan calon yang akan diusung," ungkapnya.

Sebelumnya, salah seorang kandidat kuat, Wismen A Razak menergaskan belum ada Parpol yang pasti memberi dukungan kepada salah satu bakal calon Bupati Mukomuko. 

BACA JUGA:RPJPD Mukomuko Harus Selaras Dengan Visi Indonesia Emas 2045

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: