Final! Ini Sosok Calon Wakil Bupati Yang Dipilih Edwar Setiawan Untuk Pilbup Mukomuko

Final! Ini Sosok Calon Wakil Bupati Yang Dipilih Edwar Setiawan Untuk Pilbup Mukomuko

Final! Ini Sosok Calon Wakil Bupati Yang Dipilih Edwar Setiawan Untuk Pilbup Mukomuko-Istimewa-rmonline.id

RMONLINE.ID - Seperti diinformasikan sebelumnya, Bakal calon Bupati Mukomuko sudah sepakat dengan partai politik pengusungnya untuk maju sebagai calon Bupati Mukomuko. 

Partai pengusung memerintahkan dirinya untuk segera mencari calon wakil bupati yang akan mendampingi, karena syarat dikeluarkannya B-KWK Parpol yang akan digunakan untuk mendaftar ke KPU nanti harus ada nama calon bupati dan calon wakil bupati.

Terus siapa calon wakil bupati dari Edwar Setiawan dalam Pilbup Mukomuko nanti?

Informasi didapat calon wakilnya sudah ditetapkan dan keduanya telah membangun komunikasi secara intens, tingga menunggu kesepakatan resmi sebelum dikirim ke parpol dan dideklarasikan.

BACA JUGA:Balon Bupati Mukomuko Kurang Serius Ikut Pilkada, Peluang Petahana Borong Parpol Terbuka

BACA JUGA:Pertarungan Pilbup 2020 Bakal Terulang di Mukomuko, Sapuan - Wasri Vs Choirul Huda - Rahmadi

Adapun calon wakil bupati yang akan bersama dengannya yaitu seorang tokoh Jawa berasal dari Dapil II Mukomuko, tepatnya dari Kecamatan Penarik.

Namun terkait nama dari sosok ini belum bisa diumumkannya, karena masih proses penyesuaian dan menunggu keluarnya mandat resmi dari parpol atas nama bupati dan wakil bupati.

Diminta tanggapannya, Edwar mengatakan untuk calon wakil sudah ada. Ia tidak menapik jika pendampingnya pada Pilkada kelak berasal dari Dapil II, namun untuk namanya belum dibuka.

Edwar juga mengatakan sebelumnya sudah ada kesepakatan dengan partai politik, salah satunya PAN telah resmi mengusung dirinya pada Pilkada Mukomuko.

Penetapan calon wakil bupati juga atas permintaan dari partai politik, karena surat mandat B-KWK harus lengkap dengan nama calon bupati dan calon wakil.

"Sesuai dengan permintaan parpol untuk calon wakil sudah kita komunikasikan, insyaallah dari Dapil II, nanti kita sampaikan bersama Parpol pengusung," katanya.

Diinformasikan sebelimnya, langkah Edwar Setiawan seorang pengusaha properti sukses di Bengkulu untuk maju sebagai calon Bupati Mukomuko pada Pilkada serentak 2024 ini semakin lancar.

Dukungan Partai politik (Parpol) sudah hampir final, sekarang tinggal mencari calon wakil bupati yang akan mendampinginya untuk memenangi pemilihan bupati dan wakil bupati 27 November mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: