Fakta Hasil Survey, Dedy Wahyudi Tak Terkalahkan Dalam Pilwakot Bengkulu

Fakta Hasil Survey, Dedy Wahyudi Tak Terkalahkan Dalam Pilwakot Bengkulu

Fakta Hasil Survey, Dedy Wahyudi Tak Terkalahkan Dalam Pilwakot Bengkulu-Istimewa-Berbagai Sumber

RMONLINE.ID - Seperti diinformasikan sebelumnya, putra Mukomuko Dedy Wahyudi resmi diusung PAN untuk maju sebagai calon Walikota Bengkulu berpasangan dengan Ronny PL Tobing.

Informasinya banyak nama-nama lain yang bakal menjadi pesaing pasangan ini pada Pilwakot nanti, diantarara Arif Gunadi, yang sekarang menjabat penjabat Walikota, juga ada kades Golkar Mohammad Saleh, terus H. Benny Suharto SH, MH dan lainnya.

Namun agaknya, sebagai mantan wakil walikota, Dedy Wahyudi sulit dikalahkan. Terbukti dari hasil survey berbagai lembaga, selalu mengunggulkan Dedy Wahyudi.

BACA JUGA:Sebagian Besar Kendaraan Dinas Pemkab Mukomuko Sudah Tua dan Layak Dilelang

BACA JUGA:Mukomuko Ukir Prestasi Tingkat Nasional 2024, Terima Anugerah Manggala Karya Kencana BKKBN

Diantara lembaga survey yang mengunggulkan Dedy, yaitu dilakukan Panji Research Consulting (PRC)  melakukan survey dengan sampel 2.756, margin of error 1,86. Hasilnya Dedy Wahyudi meraih elektabilitas tertinggi, yakni 46,7 %.

Kemudian survey Pusdiham yang dimotori oleh salah satu partai besar, juga menempatkan Dedy Wahyudi sebagai pemenang. Dengan 1.000 responden yang dipilih secara acak proporsional, margin of error 3% hasilnya Dedy miliki tingkat keterpilihannya/elektabilitas di angka 56 %.

Survey MSCI pada April lalu elektabilitas Dedy Wahyudi di angka 66%. Dengam undecided vooter 10%. Artinya, 90 % warga Kota Bengkulu sudah menetapkan pilihannya.

Banyak alasan mengapa Dedy jauh unggul dari nama lainnya, pertama tentu karena Dedy merupakan mantan wakil walikota saat bersama Helmi Hasan.

Semasa keduanya mengemban amanah, terbilang sukses membangun Kota Bengkulu dan kebijakannya pro pada rakyat.

Artinya Dedy Wahyudi sudah memiliki pengalaman di pemerintahan.

Dedy juga sejak awal komitmen pada Pembangunan Infrastruktur, karena ia menyadari infrastruktur adalah tulang punggung kemajuan kota. 

BACA JUGA:Menyingkap Jendela Hati: 10 Rahasia Membaca Pikiran Lewat Mata, Wajah, dan Bahasa Tubuh

BACA JUGA:Menyingkap Tabir, 7 Rahasia Sukses yang Diterapkan Orang-Orang Kaya Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: