Ada Tempat Baru Yang Perlu Dikujungi di Bukittinggi, Stasiun Lambuang Wisata Kuliner

Ada Tempat Baru Yang Perlu Dikujungi di Bukittinggi, Stasiun Lambuang Wisata Kuliner

Ada Tempat Baru Yang Perlu Dikujungi di Bukittinggi, Stasiun Lambuang Wisata Kuliner-Istimewa-Berbagai Sumber

RMONLINE.ID - Bicara soal liburan ke lokasi yang enak dan menarik, maka Sumatera barat (Sumbar) adalah tempat yang cocok dituju. Karena negeri Minangkabau ini dikenal dengan negerinya yang elok.

Ada banyak lokasi wisata yang bisa didatangi di Sumbar dan tersebar di berbagai kabupaten Kota, mulai dari wisata alam, wisata sejarah hingga wisata belanja dan kuliner.

Terbaru yang perlu dikunjungi saat berada di Kota Bukittinggi yaitu, spot wisata kuliner Stasiun Lambuang Bukittinggi, Food court. 

Spot wisata kuliner terbaru di pusat Kota Bukittinggi berada di dekat bekas stasiun kereta api di Jalan Sudirman, yang merupakan jalan utama, dekat Tugu Polwan. 

BACA JUGA:Pesona Kampung Adat Miduana dan Mayoritas Penduduknya Berumur Panjang

BACA JUGA:Wakatobi Menjadi Tujuan Wisata Terbaik Bersaing Dengan Bali

Dari Jam Gadang, lokasinya hanya berjarak 750 meter, dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 10 menit.

Berkunjung ke lokasi ini cukup nyaman, karena tempatnya luas mencapai 2 hektare dengan dilengkapi area parkir yang luas.

Lokasinya yang luas juga sangat cocok jika mebawa anak-anak, karena areanya terbuka dan aman untuk tempar bermain dan bersantai.

Soal makanan jangan ragu, karena banyak pilihan makanan di Stasiun Lambuang, setidaknya ada seratus gerai yang menyajikan ragam menu.

Mulai dari Nasi Kapau yang khas hingga makanan kekinian yang diminati pengunjung usia muda. Tentu saja juga terdapat makanan berat seperti ayam geprek, ayam lado hijau, soto, sate dan kudapan ringan seperti putu dan ragam kue tradisional yang unik.

Juga minuman beragam pilihan, mulai dari ragam kopi ala kafe, hingga minuman tradisional seperti teh talua dan banyak pilihan minuman lainnya.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Inilah Negara-negara dengan Wisata yang Menakjubkan yang Tersimpan di Wilayah yang Kecil

Gerai-gerai dibangun dengan menggabungkan puluhan kontainer yang dimodifikasi dan didisplay dengan cantik, sehingga menimbulkan kesan estetik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: