Sst! Balon Bupati Mukomuko Wismen Targetkan Diusung Koalisi Minimal 12 Kursi Parpol

Sst! Balon Bupati Mukomuko Wismen Targetkan Diusung Koalisi Minimal 12 Kursi Parpol

Sst! Balon Bupati Mukomuko Wismen Targetkan Diusung Koalisi Minimal 12 Kursi Parpol -Istimewa-rmonline.id

RMONLINE.ID - Kemarin, Jumat 14 juni 2024 Ir. Wismen A Razak memenuhi undangan dari pengurus Partai Persatuan pembangunan (PPP) Provinsi Bengkulu dalam rangka tes wawancara untuk pencalonan Bupati Mukomuko.

Sebelumnya Wismen juga sudah melakukan tes wawancara penilaian kelayakan atau Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) dengan tim seleksi kepala daerah DPP PKB.

Juga nama Wismen terdaftar dan direkom oleh pengurus berbagai partai Politik di Kabupaten Mukomuko, sekarang menunggu jadwal untuk uji kelayakan.

BACA JUGA:KPU Optimis Partisipasi Pemilih di Pilkada 2024 Meningkat

BACA JUGA:Hari Ini Gerakan Tanam Padi Gogo Dukung Program PAT di Mukomuko, Dengan Target Seluas 216 Hektare

Dihubungi Wismen, mengatakan sesuai dengan undangan, dirinya sedang berada di Bengkulu untuk melakukan wawancara dengan tim seleksi PPP.

Acara berjalan dengan lancar, ia yakin akan direkomkan oleh PPP Bengkulu untuk mendapat mandat dari DPP PPP sebagai calon bupati.

"Saya sedang berada di Bengkulu dalam rangka memenuhi undangan PPP. Sebelumnya kami juga sudah melakukan uji kelayakan di PKB pusat," kata Wismen.

Terkait dengan peluang partai pengusungnya pada Pilkada nanti, Wismen mengatakan dirinya menargetkan koalisi besar 4 hingga 6 parpol dengan minimal 12 kursi dewan.

Maka ia akan memenuhi seluruh undangan untuk uji kelayakan dari partai politik di daerah maupun di pusat.

"Kita tunggu partai mana saja yang akan memberi mandat, minimalnya 12 kursi dewan. Sekarang menunggu panggilan dari Gerindra, Perindo dan parpol lainnya," papar Wismen.

BACA JUGA:Bocoran, KPU Tetapkan Gambar Carano Dulang Sebagai Maskot Pilkada, Ini Maknanya

BACA JUGA:Pejabat Dinas Perikanan Mukomuko Ungkap Rencana Pengembangan TPI jadi Pelabuhan PPI Masuk Dalam Agenda RIPN

Selain mempersiapkan Parpol, Wismen juga mengaku sudah membangun komunikasi dengan tim-timnya di lapangan, umumnya tim - tim lama masih bersama dirinya pada Pilkada mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: