Wasri dan Wahyu dan 3 Nama Ini Diincar Calon Bupati Untuk Menjadi Calon Wakil Bupati

Wasri dan Wahyu dan 3 Nama Ini Diincar Calon Bupati Untuk Menjadi Calon Wakil Bupati

Wasri dan Wahyu dan 3 Nama Ini Diincar Calon Bupati Untuk Menjadi Calon Wakil Bupati-Istimewa-Berbagai Sumber

RMONLINE.ID - Selain tengah memperjuangkan mandat dari Partai politik sebagai syarat mendaftar ke KPU pada Pilkada nanti, informasinya bakal calon Bupati Mukomuko juga tengah mempertimbangkan calon pendamping atau sebagai wakil.

Saat ini sudah banyak tokoh yang mengaku didatangi oleh bakal calon bupati untuk diajak mencalon bersama pada Pilkada 2024 ini sebagai calon wakil Bupati.

Menarikya, Wasri wakil Bupati saat ini banyak dilirik oleh bakal calon Bupati untuk jadi wakil. Wasri sendiri sudah dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tidak akan maju sebagai calon Bupati, namun masih siap menjadi calon wakil.

Nama kedua yaitu, Wahyu Nugroho Rahadi mantan Caleg Demokrad untuk DPRD Provinsi asal Penarik juga diincar oleh beberapa calon.

BACA JUGA:Mantapkan Para Juleha, Pemkab Mukomuko Berencana Gelar Pelatihan Juru Sembelih Halal

BACA JUGA:Dinas Pertanian Mukomuko Siagakan Personel Pantau Kesehatan Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 2024

Wahyu dianggap potensial, walau belum terpilih sebagai anggota dewan pada pemilu lalu, namun perolehan suaranya secara individu adalah terbanyak kedua.

Informasinya, bakal calon yang berminat mengajak Wahyu mencalon pada Pilkada nanti, diantaranya Wisnu Hadi,SE, Edwar Setiawan dan bahkan Bupati Sapuan juga isunya menjadikan Wahyu sebagai salah satu kandidat calon wakilnya kelak.

Nama lain yang diisukan juga dilirik untuk calon wakil yaitu, Sukandi,M.Si anggota DPRD Mukomuko dari PKS, dirinya dilirik oleh mantan Bupati Mukomuko Choirul Huda.

Selanjutnya ada nama, Rismanaji, S.IP Kades Tunggal Jaya Kecamatan Teras Terunjam yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Mukomuko, juga isunya dilirik untuk menjadi calon wakil.

Terus nama lain yang juga diincar untuk calon wakil Bupati yaitu, Evi Gusniati mantan caleg NasDem yang juga seorang pengusaha property asal Ipuh. Namanya masuk dalam survey calon wakil Choirul Huda.

BACA JUGA:Polisi Dalami Kasus Bandit Pecah Kaca di Mukomuko, Pelaku Diyakini Lebih dari Satu Orang

BACA JUGA:Gerindra Minta 2 Syarat Ini Pada 6 Balon Bupati Mukomuko Jika Ingin Diberi Mandat

Selain nama-nama ini juga masih banyak nama lain yang kabarnya pernah didatangi dan diajak untuk mencalon bersama oleh Balon Bupati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: