BREAKING NEWS, Kawanan Maling Pecah Kaca Mobil Beraksi di Masjid Mukomuko

BREAKING NEWS, Kawanan Maling Pecah Kaca Mobil Beraksi di Masjid Mukomuko

Mobil dipecah kaca oleh maling-Radar Mumuko-Rudi

 

RMONLINE.ID – Kawanan maling dengan modus pecah kaca mobil diduga beraksi Masjid Al- Ihklas Muhammadiyah, Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Jum’at, 7 Juni 2024, sekitar pukul 12.30 WIB. Pelaku berhasil mengambil uang jutaan rupiah milik korban.

Dua orang korban, Salman Alfarizi (43), warga Desa Pondok Lunang dan Junaidi Sporta (39), warga Desa air Kasai. Keduanya merupakan warga asal Kecamatan Air Dikit.

Peristiwa ini telah dilaporkan ke pihak yang berwajib, dalam hal ini Polres Mukomuko. Pelaku masih dalam proses pencarian. 

BACA JUGA:Rekomendasi Buku untuk Self-Omprovement Agar Hidup Lebih Bermakna

BACA JUGA:Jelang Idul Adha Pemkab Mukomuko Fasilitasi Tempat Berbelanja Sembako Murah, Catat Ini Jadwalnya!

Kepada awak media, Salman mengungkapkan, kejadian yang dialaminya ketika ia bersama rekannya Junaidi Sporta, sedang menunaikan Salat Jum’at di Masjid Al Ihklas Muhammadiya.

Sementara, mobil di parkirkan di samping kanan bangunan masjid.

‘’Kami salat, dan mobil di parkir di sini. Usai salat, kami keluar dan melihat pintu kanan mobil sudah pecah. Lalu kami periksa barang dalam mobil, ternyata ada yang hilang,’’ kata Salman. 

Di dalam mobil terdapat uang sekitar Rp35 juta. Uang sebesar Rp5 juta tersimpan di dalam tas milik Junaidi Sporta, dan ditaruh di kursi tengah.

BACA JUGA:Sumber DBH Sawit, Pemkab Mukomuko Tanggung Biaya BPJS Ketenagakerjaan Buruh Perkebunan Sawit

BACA JUGA:Mengapa Jamaah Haji Mengelilingi Ka'bah 7 Kali, Kenapa Tidak 3 Tau 5 Kali?

Sementara, uang milik Salman, sebesar Rp30 juta, ditaruh di dalam laci bumper depan. Selain itu, di dalam mobil juga terdapat 1 unit handphone (HP) milik Salman.

‘’Setelah memecahkan kaca, pelaku hanya mengambil tas milik Junaidi, yang di dalamnya berisi uang Rp5 juta, dompet, dan surat menyurat lainnya, termasuk SIM (Surat Izin Mengemudi) dan KTP. Sedangkan uang dan Hp saya tidak hilang. Mungkin pelaku tergesa-gesa, dan hanya mengambil satu tas itu saja,’’ kata Salman. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: