Muharamin Mulai Ngegas, Para Sesepuh Mukomuko Siap Beri Dukungan

Muharamin Mulai Ngegas, Para Sesepuh Mukomuko Siap Beri Dukungan

Muharamin Mulai Ngegas, Para Sesepuh Mukomuko Siap Beri Dukungan-istimewa-radarmukomuko.com

RMONLINE.ID - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu 3 periode, Ir. Muharamin mulai ngegas menuju pemilihan Bupati Mukomuko yang akan dilaksanakan 27 november nanti.

Selain sudah mendaftar ke berbagai partai politik, Muharamin juga aktif menjaring dukungan untuk memuluskan langkahnya menuju kursi BD 1 N Mukomuko.

Gayung bersambut, seiring dengan gerakannya yang makin serius, dukungan untuk dirinya maju pada Pilkada kali ini juga terus mengalir.

BACA JUGA:Pesta Miras Dekat Kantor Bupati, Anak Anggota Dewan Terpih dan 11 Remaja Terjaring Razia Satpol

BACA JUGA:Mukomuko Tampil di 5 Cabor POPDA 2024, Besok Pelepasan Kontingen

Politisi ulang Kabupaten Mukomuko yang sudah 20 tahun menjadi anggota dewan ini sudah mendapat dukungan dari anak-anak muda atau kaum milenial hingga para sesepuh "Kapuang sati ratau batuah".

Pantauan dari media sosial dan juga isu berkembang di lapangan, Muharamin bergerak dengan mengadakan berbagai pertemuan dengan para tokoh.

Ia bersama tim bayangannya juga terus meraton berkeliling ke berbagai tempat untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat.

Seperti pada sabtu, 11 mei 2024 kemarin, Muharamin berkumpul bersama puluhan tokoh kaum Seandeko, dalam kegiatan ini Muharamin mulai terbuka menyampaikan niatnya untuk mencalonkan diri pada Pilkada nanti.

BACA JUGA:BPBD Mukomuko Terjunkan Personel Bantu Pencarian ASN Hanyut di Sungai Silaut, Pesisir Selatan

BACA JUGA:Penerimaan CASN Pemkab Mukomuko 2024, Terbanyak Formasi Guru dan Tenaga Teknis

"Silahturahmi dengan masyarakat Adat, Penghulu Adat, Kepala Kaum, Orang Tua Kaum Seandeko beserta Tokoh Masyarakat. Terimakasih dukungan, restu dan doa yang diberikan kepada kami," tulis Muharamin di jalaman mendia sosialnya.

Sebagai seorang politisi ulung yang tidak pernah kalah dalam pemilu sejak 4 periode atau 20 tahun terakhir, pergerakan Muharamin menuju orang nomor wahid di Kabupaten Mukomuko tentu tidak diragukan lagi.

Sebelumnya Muharamin mengatakan, ia berencana maju sebagai calon bupati seiring dengan banyaknya dukungan dari masyarakat untuk membawa Mukomuko lebih baik lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: