8 Variasi Resep Menu Sehari-Hari Tempe Goreng Tepung Enaknya Kelewatan

8 Variasi Resep Menu Sehari-Hari  Tempe Goreng Tepung Enaknya Kelewatan

8 Variasi Resep Menu Sehari-Hari Tempe Goreng Tepung Enaknya Kelewatan-Ilustrasi-Berbagai Sumber

Nori, atau rumput laut yang biasa digunakan dalam masakan Jepang, dapat ditambahkan sebagai taburan pada tempe goreng tepung. Nori akan memberikan rasa laut yang khas dan menambah keunikan pada hidangan.

6. Tempe Goreng Tepung Berbumbu Daging

Untuk variasi yang lebih berani, Anda bisa mencoba menambahkan daging cincang yang telah dibumbui ke dalam adonan tepung. Daging akan memberikan tekstur dan rasa yang lebih kaya pada tempe goreng.

BACA JUGA:Penerima BLT Dana Desa di Mukomuko 4.127 KK

BACA JUGA:Mahar Yang Harus Dibayar Balon Bupati ke Parpol Hingga Rp 2,5 Miliar Hingga Dapat Mandat?

7. Tempe Goreng Tepung dengan Balutan Cornflake

Cornflake yang dihancurkan dan dicampur ke dalam adonan tepung akan memberikan tekstur yang sangat renyah. Tempe goreng tepung dengan cornflake ini cocok untuk dijadikan camilan saat berkumpul bersama keluarga atau teman.

8. Tempe Goreng Tepung Versi Gluten-Free

Bagi Anda yang sensitif terhadap gluten, tempe goreng tepung bisa dibuat dengan menggunakan tepung beras atau tepung kacang-kacangan sebagai pengganti tepung terigu. Ini akan membuat tempe goreng tetap lezat namun ramah bagi mereka yang memiliki keterbatasan diet.

Dengan berbagai variasi resep yang telah disebutkan, tempe goreng tepung tidak hanya menjadi hidangan yang lezat tetapi juga sehat dan penuh gizi. 

Selain itu, tempe goreng tepung juga dapat menjadi alternatif camilan yang lebih baik dibandingkan dengan camilan yang diolah dengan cara yang kurang sehat. 

Jadi, tidak ada alasan untuk tidak mencoba berbagai kreasi tempe goreng tepung ini di rumah. Selamat bereksperimen dan menikmati kelezatan tempe goreng tepung yang krispi dan gurih!*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: