Tender Gedung Perpustakaan Mukomuko Tuntas, Nilai Tawaran Rp9,2 Miliar

Tender Gedung Perpustakaan Mukomuko Tuntas, Nilai Tawaran Rp9,2 Miliar

Tender Gedung Perpustakaan Mukomuko Tuntas, Nilai Tawaran Rp9,2 Miliar-istimewa-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Pemenang tender proyek pembangunan Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu sudah ditetapkan.  

Artinya, selangkah lagi impian Pemkab Mukomuko untuk miliki gedung perpustakaan daerah yang representatif dan menawarkan kenyamanan bagi pengunjung bakal terwujud.

‘’Pemenang lelang gedung perpustakaan sudah ditetapkan tim Pokja (kelompok kerja) ULP. Tinggal menunggu tahapan pembangunan,’’ kata Kepala Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Mukomuko, Winarto, S.Pd di Mukomuko baru-baru ini. 

BACA JUGA:ASN Hilang di Sungai Silaut Pesisir Selatan Belum Ditemukan, BPBD: Masih dalam Proses Pencarian

BACA JUGA:BPBD Mukomuko Terjunkan Personel Bantu Pencarian ASN Hanyut di Sungai Silaut, Pesisir Selatan

Dari laman LPSE Kabupaten Mukomuko, dapat diketahui bahwa pemenang tender pembangunan Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Mukomuko adalah CV. Olan Putra. 

Perusahaan penyedia jasa konstruksi beralamat Jalan Cengkeh, Kelurahan Sukarami, Slebar Kota Bengkulu ini, ditetapkan sebagai pemenang tender, dengan nilai tawaran Rp9.219.801.824,54 dari Harga Perkiraan Sendiri (HPS) Rp9.995.000.000. 

Seperti diketahui, anggaran pembangunan Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Mukomuko ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2024, di bawah OPD pengampu Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Mukomuko. 

Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Mukomuko dibangun di kawasan kompleks perkantoran Pemda Mukomuko. 

Lebih tepatnya, di Jalan Imam Bonjol, berdampingan dengan gedung kantor Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mukomuko.

Terkonfirmasi sebelumnya, Bupati Mukomuko, H. Sapuan memperjuangkan anggaran pembangunan Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Mukomuko, tujuan utamanya adalah melaksanakan janjinya dalam hal meningkatkan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Mukomuko. 

BACA JUGA:Penerima BLT Dana Desa di Mukomuko 4.127 KK

BACA JUGA:Penerimaan CASN Pemkab Mukomuko 2024, Terbanyak Formasi Guru dan Tenaga Teknis

Langkah peningkatan SDM ini, salah satunya melalui pembangunan gedung Perpustakaan Daerah yang lebih representatif. Menawarkan kenyamanan pengunjung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: