Anto Barat Terima Mandat dari Hercules, Jadi Ketua DPD GRIB JAYA Sumbar

Anto Barat Terima Mandat dari Hercules, Jadi Ketua DPD GRIB JAYA Sumbar

Anto Barat Terima Mandat dari Hercules, Jadi Ketua DPD GRIB JAYA Sumbar-istimewa-radarmukomuko.com

PADANG, RADARMUKOMUKO.COM – Pria bertalenta asal Kota Padang, Sumatera Barat, H. Anto Barat gabung di barisan organisasi masyarakat (Ormas) di bawah kepemimpinan H. Hercules Rosario Marshal. 

H. Anto Barat menerima mandat dari Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA), H. Hercules untuk membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRIB JAYA Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Sediakan 1700 Vaksin, Vaksinasi Massal HPR 2024

BACA JUGA:MTQ ke VI Tingkat Kabupaten Mukomuko Dibuka, Ini 10 Cabang Lomba

SK mandat DPD GRIB JAYA Sumatera Barat diserahterimakan oleh Sekretaris Jenderal H. Zulfikar dikantor DPP GRIB JAYA di Kedoya Selatan Jakarta Barat pada Sabtu, 4 Mei 2024, malam.  

Sekretaris Jenderal DPP GRIB Jaya H. Zulfikar pada saat penyerahan mandat kepengurusan di tingkat daerah tersebut, menyampaikan bahwa Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya yang disingkat dengan GRIB JAYA terus dilakukan. Beberapa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk provinsi juga telah terbentuk. 

Zulfikar juga menjabarkan langkah serta pola yang harus dilakukan agar kepengurusan GRIB Jaya di Sumbar segera terbentuk. Selain itu, dia juga meminta agar DPD Sumbar dapat segera mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi anggota GRIB JAYA sebanyak banyaknya. 

BACA JUGA:Guinea U23 Bertekad Ungguli Indonesia Di Babak Penentuan Menuju Olimpiade Paris, Ini Katanya Pelatihnya

BACA JUGA:Hanura Tetapkan Uang Administrasi Rp 5 Juta, Balon Bupati Sudah Kena Mental

SK Mandat nomor 110/SM/BP/DPP-GRIBJ/V/2024 tertanggal 4 Mei 2024 itu langsung ditandatangani H. Hercules Rosario Marshal selaku Ketua Umum dan H. Zulfikar, SE, G,G sebagai Sekretaris Jenderal. Dalam SK Mandat tersebut, Anto Barat selaku Ketua DPD Sumbar agar dapat merampungkan kepengurusan secepatnya. 

H. Anto Barat selaku Ketua DPD GRIB JAYA Sumbar kepada wartawan mengatakan bahwa jabatan Ketua DPD yang diberikan DPP kepadanya merupakan suatu kepercayaan yang harus dia jaga dan buktikan bahwa dirinya mampu untuk membentuk kepengurusan DPD serta DPC di Sumbar. Sebab menurutnya GRIB JAYA merupakan ormas yang besar.

Penerimaan mandat ini dihadiri Edi Turangga selaku Dewan Pengawas DPP GRIB JAYA dan beberapa calon pengurus DPD Sumbar serta DPC kabupaten/kota. Diantaranya Kolonel (Purn TNI) dr. Farhan, H. Mulyadi, Ismail Novendra SH, Yudi, Syafrudin, Syafril, Bernes Datuk Pisang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: