Balon Bupati Mukomuko Wismen Mendaftar ke Gerindra, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Balon Bupati Mukomuko Wismen Mendaftar ke Gerindra, Ingin Bentuk Koalisi Besar

Balon Bupati Mukomuko Wismen Mendaftar ke Gerindra, Ingin Bentuk Koalisi Besar--

RADARMUKOMUKO.COM - Partai politik mulai membuka pendaftaran untuk bakal calon bupati Mukomuko yang akan maju pada Pilkada 2024 ini.

Salah satu parpol yang sudah membuka pendaftaran adalah Partai Gerindra yang diketahui salah satu partai politik pemenang pemilu 2024 yang memiliki 3 kursi di DPRD Mukomuko.

Menariknya, bakal calon bupati Mukomuko pertama yang mendaftar adalah Ir. Wismen A Razak,M.Si di mana perwakilannya sudah datang ke Gerindra dan akan secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran pada Rabu, 1 mei 2024.

BACA JUGA:Nyamuk DBD Merajalela di Mukomuko, Pemerintah Daerah Minim Obat Fogging

BACA JUGA:Catat! Inilah 6 Jenis Riset Pasar yang Sangat Penting dalam Membangun Bisnis

Diminta tanggapannya, Wismen membenarkan bahwa melalui tim keluarga dirinya akan mendaftar ke Gerindra untuk pertama kali.

Rencananya ia ingin mendaftar langsung, namun karena masih berada di luar daerah, harus diwakilkan pada tim keluarga.

"Harusnya kita langsung yang mendaftar, tapi karena masih berada di luar daerah, terpaksa diwakilkan. Saya mohon maaf belum bisa hadiri, nanti kami akan sowan ke pengurus parpol secara langsung," kata Wismen.

Wismen juga memastikan akan mendaftar ke semua partai politik yang membuka pendaftaran untuk Bupati Mukomuko.

Keinginan dari Wismen, koalisi parpol yang mengusungnya nanti adalah koalisi besar, bukan hanya dua atau tiga parpol saja.

"Kita akan meminang semua parpol hingga membentuk koalisi besar, bukan sebatas syarat mencalon saja. Karena untuk kedepan butuh kebersamaan semua pihak guna membangun Mukomuko," paparnya.

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Sediakan Lowongan Tamatan SMA Sederajat Ikut Tes ASN PPPK

BACA JUGA:Nyamuk DBD Merajalela di Mukomuko, Pemerintah Daerah Minim Obat Fogging

Ketua DPC Gerindra Mukomuko, Armansyah,ST didampingi Sekjen Partai Gerindra Mukomuko, Ery Yanto,SP mengakui bahwa pihak dari Wismen sudah menyampaikan keinginannya untuk mendaftar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: