Kata Psikolog 3 Kalimat Ini Sering Digunakan Oleh Orang Bermental Pemberani, Anda Bisa Mencobanya

Kata Psikolog 3 Kalimat Ini Sering Digunakan Oleh Orang Bermental Pemberani, Anda Bisa Mencobanya

Kata Psikolog 3 Kalimat Ini Sering Digunakan Oleh Orang Bermental Pemberani, Anda Bisa Mencobanya-Ilustrasi -Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Di tengah hiruk-pikuk kehidupan kampus dan tantangan yang tak pernah berakhir, memiliki mental yang tangguh adalah seperti memiliki superpower.

Tapi, apa sih yang sering diucapkan oleh para mahasiswa yang mentalnya kebal terhadap stres?

Psikolog mengungkapkan tiga frasa ajaib yang sering terlontar dari bibir mereka yang tidak hanya keren, tapi juga penuh kekuatan.

1. Aku Butuh Waktu untuk Diri Sendiri

   Kalimat ini bukan sekadar permintaan istirahat, tapi juga penanda bahwa seseorang itu tahu pentingnya me-time. Dalam dunia yang serba cepat, mengambil jeda adalah langkah cerdas untuk mengisi ulang energi dan mendapatkan perspektif baru.

BACA JUGA:Ternyata Segini Jumlah Sahabat yang Ideal Untuk Dimiliki Menurut Para Ahli

BACA JUGA:Wanita Berusia 60 Tahun Ini Berhasil Menangkan Kontes Miss Universe Buenos Aires, Wajahnya Tetap Awet Muda

2. Aku Bisa Mengatasi Hambatanku, Tunggu Saja!

   Ini bukan hanya tentang optimisme, tapi juga tentang kepercayaan diri yang tinggi. Mahasiswa dengan mental baja tak hanya berani menghadapi masalah, tapi juga yakin bahwa mereka bisa menemukan solusi kreatif. Mereka tahu, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.

3. Tidak, Makasih. Aku Punya Prioritas Lain.

   Kata ‘tidak’ seringkali terdengar negatif, tapi bagi mereka yang mentalnya tangguh, ini adalah cara elegan untuk mengatakan bahwa mereka punya skala prioritas. Mereka tahu kapan harus berkata ‘ya’ dan kapan harus menolak dengan halus, karena mereka menghargai waktu dan energi mereka.

BACA JUGA:Nikmati Es Teh Belimbing Wuluh di Siang Hari Bisa Menyegarkan Tenggorokan

BACA JUGA:Punya Rasa yang Lezat, Begini Resep dan Cara Membuat Kue Soes Buah Naga, Cocok untuk Cemilan Anak

Nah, itulah tiga frasa yang bisa kamu coba praktikkan dalam kehidupan sehari-hari. Ingat, menjadi tangguh bukan berarti tidak pernah jatuh, tapi selalu tahu cara untuk bangkit dan melanjutkan langkah dengan kepala tegak. Yuk, jadilah versi terbaik dari dirimu dengan mental yang tak tergoyahkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: