Kebijakan Baru, Bandara SMB II Palembang Dari Bandara International Jadi Bandara Domestik, Berikut Alasannya

Kebijakan Baru, Bandara SMB II Palembang Dari Bandara International Jadi Bandara Domestik, Berikut Alasannya

Kebijakan Baru, Bandara SMB II Palembang Dari Bandara International Jadi Bandara Domestik, Berikut Alasannya -Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II, yang selama ini menjadi ikon penerbangan internasional di Sumatera Selatan, kini telah resmi mengubah orientasinya. 

Dengan kebijakan terbaru dari Kementerian Perhubungan, bandara ini kini berfokus pada penerbangan domestik, sambil tetap mempertahankan layanan eksklusif untuk haji dan umroh.

Perubahan status ini merupakan langkah strategis dalam rangka peningkatan efisiensi dan optimalisasi penggunaan bandara di seluruh Indonesia. 

“Kami mendukung penuh kebijakan ini dan siap menjalankan peran baru sebagai bandara domestik dengan standar layanan yang tidak kalah dari bandara internasional,” ujar R Iwan Winaya Mahdar, Executive General Manager Bandara SMB II.

BACA JUGA:Sangat Berbahaya Bagi Kesehatan Jantung, Hindari Mengonsumsi Makanan-Makanan ini

BACA JUGA:Tetap Hemat! Ini 10 Tips Menggunakan Voucher untuk Belanja

Dengan infrastruktur yang telah terbangun dengan baik, Bandara SMB II tidak hanya siap melayani penumpang domestik dengan lebih efisien, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan layanan istimewa bagi jemaah haji dan umroh. 

“Kami memiliki fasilitas dan sumber daya manusia yang berkualitas, yang siap memastikan kenyamanan dan keamanan para jemaah,” tambah Iwan.

Selain itu, perubahan ini juga diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi bandara lain di Indonesia untuk mengembangkan layanan internasional mereka. 

Bandara SMB II akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan pasar penerbangan domestik, sekaligus mempertahankan kualitas layanan yang telah dikenal luas.

BACA JUGA:Dinas Perikanan Ungkap Kronologi Penyebab Kerugian Miliaran Rupiah Menimpa Nelayan Mukomuko

BACA JUGA:Evaluasi 3 Unit Mobil Bantuan Kementerian KP di Mukomuko, Eddy Aprianto: Digunakan Sesuai Fungsi

Dengan semangat baru dan visi yang jelas, Bandara SMB II siap menghadapi tantangan yang ada dan berkontribusi lebih besar terhadap pertumbuhan ekonomi lokal. 

Bandara ini akan terus berupaya untuk meningkatkan pengalaman penerbangan bagi setiap penumpang, serta mendukung pengembangan sektor pariwisata dan perdagangan di Sumatera Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: