Perkiraan Cuaca Sore Ini, Waspada Bagi Yang Ingin Bepergian di Wilayah Ini

Perkiraan Cuaca Sore Ini, Waspada Bagi Yang Ingin Bepergian di Wilayah Ini

Perkiraan Cuaca Sore Ini, Waspada Bagi Yang Ingin Bepergian di Wilayah Ini--radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Merujuk dari update peringatan dini cuaca Bengkulu 25 April 2024 Pukul 16:55 WIB, beberapa wilayah masih berpotensi terjadi Hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang. 

Untuk wilayah Kabupaten Mukomuko, perkiraan hujan akan turun di Kecamatan Teras Terunjam, Pondok Suguh, Malin Deman, Air Rami, Teramang Jaya, Selagan Raya, Penarik, Xiv Koto, V Koto, Air Dikit dan Sungai Rumbai.

Hujan juga dapat meluas ke Kecamatan Lubuk Pinang, Kota Mukomuko, Ipuh dan Air Majunto.

Di Kabupaten Bengkulu Selatan potensi hujan di Kecamatan Air Nipis, Ulu Manna dan Bunga Mas. Juga dapat meluar ke Kedurang, Seginim, Pino, Manna, Kota Manna, Pino Raya, Kedurang Ilir dan Pasar Manna.

BACA JUGA:Polres Mukomuko Borgol 7 Terduga Narkoba, Pengungkapan Terbaru pada April 2024

BACA JUGA:Mengenang Perjuangan R.A Kartini Untuk Perempuan Indonesia, Sosok Sepenting Ini

Di Kabupaten Bengkulu Utara cuaca hujan berpeluang di Kecamatan Kota Arga Makmur, Giri Mulya, Padang Jaya, Batik Nau, Napal Putih, Putri Hijau, Ulok Kupai dan Marga Sakti Sebelat.

JUga bisa meluas ke Kerkap, Lais, Ketahun, Air Besi, Air Napal, Hulu Palik, Air Padang, Arma Jaya, Tanjung Agung Palik dan Pinang Raya.

Untuk Kabupaten Rejang Lebong hujan berpotensi di Sindang Dataran. Juga berpotensi meluas ke Kota Padang, Padang Ulak Tanding, Sindang Kelingi, Curup, Bermani Ulu, Selupu Rejang, Curup Utara, Curup Timur, Curup Selatan, Curup Tengah, Binduriang, Sindang Beliti Ulu, Sindang Beliti Ilir dan Bermani Ulu Raya.

Di Kabupaten Seluma hujan berpotensi di Kecamatan Semidang Alas dan Ulu Talo. Terus bisa meluar ke Sukaraja, Seluma, Talo, Semidang Alas Maras, Air Periukan, Lubuk Sandi, Seluma Barat, Seluma Timur, Seluma Utara, Seluma Selatan, Talo Kecil dan Ilir Talo.

Untuk Kabupaten Lebong di Pinang Belapis. Terus bisa meluas ke   Lebong Utara, Lebong Atas, Lebong Tengah, Lebong Selatan, Rimbo Pengadang, Topos, Bingin Kuning, Lebong Sakti, Pelabai, Amen dan Uram Jaya.

Kabupaten Kepahiang cuaca hujan berpotensi di Kecamatan Muara Kemumu. Juga bisa meluas Bermani Ilir, Ujan Mas, Tebat Karai, Kepahiang, Merigi, Kebawetan dan Seberang Musi.

Terus di Kabupaten Bengkulu Tengah potensi hujan di kecamatan Taba Penanjung,  dan sekitarnya.

BACA JUGA:Miliki Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang, Harga Segini Sesuai Dengan Fisiknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: