Diisukan Bakal Maju Sebagai Calon Bupati Mukomuko, Ini Penjelasan Wismen

Diisukan Bakal Maju Sebagai Calon Bupati Mukomuko, Ini Penjelasan Wismen

Diisukan Bakal Maju Sebagai Calon Bupati Mukomuko, Ini Penjelasan Wismen--

RADARMUKOMUKO.COM - Wismen A Razak,M.Si angkat bicara terkait dirinya diisukan akan maju sebagai calon Bupati Mukomuko pada pilkada yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Dihubungi via telephon genggam, Wismen menegaskan serius ingin maju sebagai calon Bupati Mukomuko pada pilkada 2024 ini.

Dirinya menyatakan siap maju lagi, karena desakan masyarakat yang menginginkan dirinya kembali ke "Kapuang sati ratau batuah" untuk membangun daerah. 

Apalagi kabar dirinya bakal mencalon sudah mencuat ke publik, maka ia menyatakan semua akan serius dan ia siap kembali untuk Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Dinas Perikanan Sosialisasi Kesempatan Kuliah bagi Anak Pelaku Utama Perikanan dengan Biaya Subsidi Pemerintah

BACA JUGA:Pemerintah Bantu Proses Pengurusan Asuransi Nelayan Korban Perahu Karam di Mukomuko

Wismen mengaku sudah ada persiapan untuk maju sebagai calon bupati, ia sudah membangun komunikasi dengan beberapa petinggi partai politik dari kabupaten hingga ke pusat.

"Seperti biasa, kalau sudah mencuat dan masyarakat meminta, maka kita serius untuk maju sebagai calon bupati Mukomuko," kata Wismen saat dihubungi.

Ia juga mengatakan,sudah berkomunikasi dengan keluarga dan tokoh di daerah menyampaikan harapan masyarakat untuk dirinya kembali mencalon Pada pilkada nanti.

Dalam waktu dekat dirinya akan pulang ke Mukomuko untuk memulai turun sosialisasi.

"Kami akan kembali ke Mukomuko dan akan bertemu dengan keluarga, sanak saudara dan kawan-kawan, khususnya kita akan temui dulu para tokoh Mukomuko," paparnya.

Soal partai pengusung dan calon wakil yang akan bersamanya, Wismen belum bisa menjelaskan, namun ia memastikan akan maju lewat jalur parpol. 

Untuk wakil akan dibahas dengan partai pengusung serta menunggu masukan dari masyarakat.

"Nanti akan kita sampaikan semuanya, memang untuk wakil kita melihat kondisi dan mempertimbangkan masukan dari masyarakat," tegasnya.

Untuk diketahui, Pemerintah telah menetapkan tahapan jadwal pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Indonesia pada 27 November 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: