Update Peringatan Dini Cuaca, Berpotensi Hujan Deras dan Angin Kencang

Update Peringatan Dini Cuaca, Berpotensi Hujan Deras dan Angin Kencang

Prakiraan Cuaca Hari Ini -Ilustrasi -Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Berdasarkan update dari BMKG, 23 April 2024 Pukul 15:55 WIB, wilayah Bengkulu, termasuk Mukomuko masih berpotensi terjadi Hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang.

Untuk wilayah Mukomuko, hujan berpotensi terjadi di Kecamatan Pondok Suguh, Malin Deman, Teramang Jaya, Selagan Raya, Penarik, V Koto dan Sungai Rumbai.

Hujan juga bisa meluas ke Kecamatan Lubuk Pinang, Kota Mukomuko, Teras Terunjam, Ipuh, Air Rami, Xiv Koto, Air Majunto dan Air Dikit. 

BACA JUGA:Mukomuko Siap Gelar Upacara Hari Otonomi Daerah 25 April 2024, Berikut Tata Caranya

Wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, hujan lebat berpotensi di Kecamatan Pulau Enggano, Kerkap, Kota Arga Makmur, Giri Mulya, Padang Jaya, Napal Putih, Hulu Palik, Arma Jaya, Ulok Kupai dan Marga Sakti Sebelat.

Juga bisa meluas ke Lais, Batik Nau, Ketahun, Putri Hijau, Air Besi, Air Napal, Air Padang, Tanjung Agung Palik dan Pinang Raya.

Kabupaten Bengkulu Selatan hujan berpotensi di Pino Raya dan Ulu Manna. Terus bisa meluas ke Kedurang, Seginim, Pino, Manna, Kota Manna, Kedurang Ilir, Air Nipis, Bunga Mas dan Pasar Manna. 

BACA JUGA:Program Seragam Gratis Pemkab Mukomuko Berlanjut, Meluas ke Sekolah Swasta dan Madrasah

Kabupaten Rejang Lebong hujan berpotensi di Kecamatan Padang Ulak Tanding, Sindang Kelingi, Bermani Ulu, Selupu Rejang, Curup Utara, Curup Selatan dan Bermani Ulu Raya.

Terus dapat meluas ke Kota Padang, Curup, Curup Timur, Curup Tengah, Binduriang, Sindang Beliti Ulu, Sindang Dataran dan Sindang Beliti Ilir.

Kabupaten Kaur potensi hujan di Maje, Nasal, Muara Sahung. Dapat meluar ke Kinal, Tanjung Kemuning, Kaur Utara, Kaur Tengah, Kaur Selatan, Semidang Gumay, Kelam Tengah, Luas, Tetap, Lungkang Kule, Padang Guci Hilir dan Padang Guci Hulu.

Di Kabupaten Seluma hujan berpotensi di Kecamatan Semidang Alas, Semidang Alas Maras, Lubuk Sandi, Seluma Utara, Talo Kecil dan Ulu Talo.

Kondisi ini juga bisa meluas ke Sukaraja, Seluma, Talo, Air Periukan, Seluma Barat, Seluma Timur, Seluma Selatan, Ilir Talo.

Kabupaten Lebong berpotensi hujan dan angin kencang di Kecamatan Lebong Atas, Lebong Tengah, Lebong Selatan, Pelabai dan Pinang Belapis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: