DPRD Mukomuko Bentuk Pansus LKPJ KDH 2023

DPRD Mukomuko Bentuk Pansus LKPJ KDH 2023

DPRD Mukomuko Bentuk Pansus LKPJ KDH 2023 -Ilustrasi -Berbagai Sumber

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko bentuk panitia khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah (LKPj-KDH) tahun anggaran 2023. 

Pembentukan Pansus LKPJ-KDH tahun anggaran 2023 telah disetujui dalam sidang paripurna anggota dewan yang dilaksanakan pada 17 April 2024. 

Pelaksanaan sidang paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini, SE, dihadiri Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Mukomuko Nursalim serta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Mukomuko.

BACA JUGA:Ini Puluhan Ruas jalan Yang Akan Dibenahi Pemerintahan Sapuan - Wasri Kurun 2024

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Serahkan Bantuan Mebeler Sekolah, Penguatan Sarana Belajar Siswa

‘’Sidang paripurna ini dalam rangka mengambil keputusan dan pandangan dari masing-masing fraksi terkait pembentukan Pansus LKPJ Kepala Daerah tahun anggaran 2023,’’ ungkap Ali Saftaini. 

Setelah pembentukan Pansus, DPRD Kabupaten Mukomuko akan mengagendakan pembahasan dan penelusuran LKPJ KDH tahun anggaran 2023 oleh tim Pansus.  

Selama pelaksanaan Pansus LKPJ-KDH berlangsung, masing-masing OPD di lingkungan Pemkab Mukomuko diharapkan dapat secara bersama hadir, memberikan penjelasan terkait LKPJ KDH. Terutama menyampaikan program kerja yang telah dilaksanakan masing-masing OPD pada tahun anggaran 2023.  

BACA JUGA:Jelang Lebaran Disperindag dan Tim Polres Mukomuko Turun Awasi Stok Gas Elpiji 3 Kg

BACA JUGA:Sapuan – Wasri Wujudkan Aspirasi Masyarakat Eks Mukomuko Selatan di Bidang Administrasi Kependudukan

‘’Kita berharap selama Pansus LKPJ ini berlangsung, masing-masing OPD dapat menyiapkan segala sesuatu mengenai pertanggungjawaban program kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2023,’’ demikian Ali Saftani. adv*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: