Sang Anak Lepas Kerudung, Begini Tanggapan Dari Istri Ridwan Kamil

Sang Anak Lepas Kerudung, Begini Tanggapan Dari Istri Ridwan Kamil

Sang Anak Lepas Kerudung, Begini Tanggapan Dari Istri Ridwan Kamil-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Camilla Laetitia Azzahra anak dari Ridwan Kamil memutuskan untuk melepas kerudung.

Hal ini pun di respon oleh Atalia Praratya, istri dari Ridwan Kamil. Melalui akun Instagram pribadinya, ia memberikan tanggalan dengan membagikan potret bersama dengan sang putri tercinta.

Atalia mengungkapkan bahwa rasa cinta dan sayang kepada anak ya tersebut tidak akan pernah hilang.

“Bismillah.. Dear Zara, I will always love u, no matter what.. (Zara sayang, aku akan selalu menyayangimu, apapun yang terjadi)," tulis Atalia Praratya di Instagram.

BACA JUGA:Warga Kecamatan Pondok Suguh Bentuk Organisasi Lindungi Aliran Sungai Air Berau dari Pencemaran

BACA JUGA:Begini Suku Akit: Menjaga Tradisi di Tengah Arus Modernisasi

"Insyaa Allah, saat mamah tidak ada, Allah yang akan memeluk dan menjagamu, akan senantiasa membimbing dan memberi petunjuk kepadamu..," sambungnya.

Tak hanya itu, Atalia juga berusaha memahami betul bagaimana putrinya. Ia lantas berharap agar sang putri untuk terus bahagia.

Atalia juga mengaku akan selalu mendoakan yang terbaik untuk sang putri. Ia juga berharap publik bisa memahami keadaan Camillia saat ini.

"Be happy, zaa.. the strongest girl that I ever met (Bahagialah Zara, perempuan terkuat yang pernah kutemui). Doa mamah dalam setiap helaan nafas...," tulis Atalia.

"Teman teman, terima kasih atas segala perhatiannya kepada zara.. Dalam hidupnya yang masih terus berproses, mohon doakan zara selalu ya...," tutupnya.

BACA JUGA:THR Seluruh ASN Dipastikan Cair, Perangat Desa Masih Banyak yang Galau

BACA JUGA:Bisa Jadi Sajian Menu Berbuka Bersama Keluarga, Resep dan Cara Membuat Ayam Taliwang Khas Lombok

Seperti  yang kita tahu, jagat maya dihebohkan dengan putri mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra atau akrab disapa Zara yang tiba-tiba memutuskan untuk lepas hijab. Keputusan itu diambil saat zara tengah menempuh pendidikan di Inggris.

Dalam pesannya, Zahra mengungkapkan bahwa keputusannya untuk melepas hijab telah melalui pertimbangan yang mendalam dan diskusi panjang dengan keluarganya, terutama Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. 

Zara menegaskan bahwa ini adalah keputusannya sendiri, diambil setelah mempertimbangkan berbagai faktor yang ada dalam kehidupannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: