Pemerintahan Sapuan - Wasri Sukses Bangun Mukomuko Hanya Dalam 3 Tahun, Ini Buktinya

Pemerintahan Sapuan - Wasri Sukses Bangun Mukomuko Hanya Dalam 3 Tahun, Ini Buktinya

Pembangunan jalan di Mukomuko masa Pemerintahan Sapuan-Wasri-Istimewa-Berbagai Sumber

- Keempat, pembangunan Rumah Sakit pratama di Air Buluh Kecamatan Ipuh dengan anggaran mencapai Rp 61 miliar untuk fisik dan Alkes.

- Ke lima, pembangunan Rumah Adat Mukomuko dengan anggaran tahap kedua 2023 sekitar Rp 1,3 miliar, tahun 2024 kembali akan dilanjutkan sampai selesai. 

BACA JUGA:Menuju Wisata Budaya, Pemkab Kembali Suntik Dana untuk Biaya Lanjutan Rumah Adat Mukomuko

BACA JUGA:Safari Ramadhan di Desa Air Buluh, Bupati Mukomuko Salurkan Dana CSR dan Santunan Yatim Piatu

Selain ini juga banyak proyek yang berlangsung sepanjang 2024, seperti hot mik jalan di Teramang Jaya, pembenahan jembatan dan sebagainya. Kabar baiknya lagi pada 2024 ini juga kabarnya aakn berjalan proyek besar bersumber dari Inpres.

Juga sudah 2 tahun berturut-turut Sapuan - Wasri membagikan seragam gratis pada anak sekolah.

Tim Pengawasan Perencanaan Jalan Nasional (P2JN), sudah datang melakukan survey beberapa titik jalan yang diusulkan lewat dana Impres.

Adapun jalan yang juga diusulkan lewat dana Inpres yaitu, jalan Desa Teluk Bakung-Pondok Suguh hingga Sinar Laut Kecamatan Pondok Suguh. Selanjutnya jalan Sido Mulyo, Ujung Tolan Penarik dan jalan Tunggal Jaya Serian Bungkal. 

"Untuk 2023 pembangunan dengan sumber dana Inpres sudah terlaksana dan selesai dengan baik. 2024 ini juga mudahan kembali dapat, usulan telah disampaikan dan semua dokumen diminta sudah dilengkapi," tutur Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mukomuko, Apriansyah, ST, MT.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: