Pemerintahan Sapuan - Wasri Sukses Bangun Mukomuko Hanya Dalam 3 Tahun, Ini Buktinya

Pemerintahan Sapuan - Wasri Sukses Bangun Mukomuko Hanya Dalam 3 Tahun, Ini Buktinya

Pembangunan jalan di Mukomuko masa Pemerintahan Sapuan-Wasri-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Sepanjang 2023 lalu, Kabupaten Mukomuko dibawah kepemimpinan Bupati dan wakil bupati Sapuan - Wasri, melaksanakan cukup banyak proyek pembangunan.

Bahkan pasangan Sapuan - Wasri, jika dilihat dari capaiannya selama 3 tahun menjabat, merupakan bupati paling sukses membangun Mukomuko.

Pemerintah Sapuan - Wasri juga sudah menoreh berbagai penghargaan seperti WTP, keterbukaan publik dan sebagainya.

Sebagai bukti bagaimana suksesnya pemerintahan Sapuan - Wasri membangun Mukomuko, terlihat dari terlaksananya berbagai proyek besar sepanjang tahun 2023. 

Bupati cukup cerdik, karena menyadari APBD yang terbatas, ia banyak mendatangkan program dari pusat untuk daerah, seperti dana Inpres.

BACA JUGA:Bupati Mukomuko Santuni Yatim Piatu dan Pasukan Kuning Dinas Lingkungan Hidup

BACA JUGA:Pengguna FB Mukomuko Heboh, Poto Ambulance Nangkring di Kebun Sawit

Beberapa proyek infrastruktut ini memiliki nilai pantastis dan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya, bisa dibangun sampai tuntas dalam satu tahun.

Terutama untuk pembangunan jalan Kecamatan Malin Deman dan jalan Suka Maju – Bukit Makmur Kecamatan Penarik. 

Jalan ini sudah diusulkan dan diharapkan warga sejak periode awal pemerintah Mukomuko, namun baru era Sapuan - Wasri terwujud.

Untuk lengkapnya, berikit beberapa proyek bernilai miliaran bahkan puluhan miliar selama 2023.

- Pertama peningkatan jalan penghubung Suka Maju – Bukit Makmur Kecamatan Penarik dengan panjang 8,4 kilometer dengan anggaran mencapai Rp 23 Milyar, sumber dana Inpres. 

- Kedua pembangunan jalan sipang PT. Maju – Simpang Talang Arah – Gajah Makmur Kecamatan Malin Deman. Jalan sepanjanjang 16 kilometer lebih ini habiskan dana hingga Rp 55,7 Miliyar, sumber dana Inpres.

- Ketiga Sapuan - Wasri sukses mendukung pembangunan jalan Provinsi yang berada di Kecamatan Kota Mukomuko dengan anggaran Rp 58 Milyar, yaitu Jalan Tanah Rekah-SP 4 Setia Budi-Terutung dan Kecamatan Teras Terunjam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: