Safari Ramadhan di Desa Air Buluh, Bupati Mukomuko Salurkan Dana CSR dan Santunan Yatim Piatu

Safari Ramadhan di Desa Air Buluh, Bupati Mukomuko Salurkan Dana CSR dan Santunan Yatim Piatu

Safari Ramadhan di Desa Air Buluh, Bupati Mukomuko Salurkan Dana CSR dan Santunan Yatim Piatu --

Bupati Mukomuko H. Sapuan menyampaikan, safari Ramadhan ini merupakan agenda kegiatan tahunan Pemkab Mukomuko. Tujuan dari momen safari Ramadhan ini, tiada lain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. 

‘’Muatan giat Safari Ramadhan tiada lain adalah ibadah. Di samping itu, ini bagian dari silaturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat,’’ kata Bupati Sapuan. 

Di hadapan masyarakat Desa Air Buluh, Bupati Sapuan menyampaikan beberapa capaian program kerja yang telah dilaksanakan selama kepemimpinannya. Ia mengakui, selama kepemimpinannya capaian pembangunan masih jauh dari harapan masyarakat. Masih banyak keinginan masyarakat terhadap pemerintah yang belum dapat terwujud. 

Pun demikian, Bupati Mukomuko menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat Kecamatan Ipuh, terkhusus masyarakat Desa Air Buluh yang telah mendukung penuh kelancaran pembangunan Rumah Sakit Pratama di desa setempat. 

BACA JUGA:4 Tips Tidur Berkualitas Selama Bulan Romadhan, Pahala Dapat Energi Dapat

‘’Masih banyak harapan masyarakat akan pembangunan yang belum dapat diwujudkan. Ini semuanya dikarenakan keterbatasan anggaran. Alhamdulillah, berkat doa masyarakat, pembangunan Rumah Sakit Pratama berlokasi di Desa Air Buluh dapat terlaksana. Untuk itu, kita mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang selama ini senantiasa mendukung kelancaran pembangunan,’’ kata Bupati Sapuan. 

Di samping itu, Bupati Sapuan juga menyampaikan beberapa capaian program pembangunan lainnya. Berkat dukungan dari pemerintah pusat, ruas jalan di Kecamatan Malin Deman dan Kecamatan Penarik dapat diwujudkan melalui anggaran dana Inpres. Selain itu, dana Inpres juga menyentuh ruas Jalan Tanah Rekah – Setia Budi Kecamatan Teras Terunjam. 

Terkait pembangunan infrastruktur melalui dana Inpres, masih dalam tahap perjuangan. 

‘’Insyaallah tahun ini kita juga kebagian anggaran dana Inpres untuk pembangunan ruas jalan. Target Inpres, ruas jalan di Kecamatan Air Rami dan Kecamatan Pondok Suguh, serta 2 unit jembatan di Kecamatan Selagan Raya dan V Koto,’’ demikian Bupati Sapuan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: