Beberapa Ruas Jalan di Kota Mukomuko Masuk Dalam Target Pembangunan 2024

Beberapa Ruas Jalan di Kota Mukomuko Masuk Dalam Target Pembangunan 2024

Beberapa Ruas Jalan di Kota Mukomuko Masuk Dalam Target Pembangunan 2024 -Dok-radarmukomuko.com

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COMBupati Mukomuko H. Sapuan mengungkapkan, tahun ini Pemkab Mukomuko telah menyiapkan anggaran miliaran rupiah untuk pembiayaan perbaikan infrastruktur di wilayah Kecamatan Kota Mukomuko.

Dikatakannya, target pembangunan untuk wilayah Kota Mukomuko sesuai dengan anggaran yang telah disediakan di APBD 2024, untuk perbaikan infrastruktur jalan dan penataan taman kota. 

‘’Kita punya pola tersendiri dalam membangun. Dimulai dari penanganan wilayah terparah, yang benar-benar harus didahulukan. Dan tahun ini, kita fokus ke wilayah Kecamatan Kota Mukomuko,’’ kata Bupati Sapuan. 

BACA JUGA:Dapatkan THR Jutaan Dari Bupati Mukomuko, Begini Cara Mendapatkannya

BACA JUGA:Satgas TMMD Bangun Tugu Simbol Kehadiran TNI Manunggal Membangun Desa

Di bawah kepemimpinannya Bupati Sapuan, kebijakan membangun daerah mengedepankan skala prioritas. Diakuinya, ia mulai mewujudkan pembangunan dari daerah yang benar-benar dinilai membutuhkan sentuhan. 

‘’Dalam membangun daerah, kita memakai pola seperti lingkar obat nyamuk. Mendahulukan daerah yang selama ini memang benar-benar membutuhkan perhatian. Di tahun ini, kita mencoba membenahi infrastruktur di wilayah Kota Mukomuko,’’ kata Bupati Sapuan. 

‘’Ada beberapa ruas jalan yang selama ini sering dikeluhkan masyarakat kota, insyaallah tahun ini akan dibangun,’’ imbuhnya. 

Di samping itu, Bupati Sapuan juga mengutarakan beberapa kegiatan pembangunan di tahun 2024 ini juga akan menyentuh beberapa wilayah kecamatan yang belum tersentuh. 

‘’Tahun ini, juga diagendakan kegiatan pembangunan infrastruktur di beberapa kecamatan. Termasuk Kecamatan Air Rami, Kecamatan Pondok Suguh, dan beberapa daerah lainnya. Yang penting, menyambut pembangunan ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat,’’ pintanya. 

BACA JUGA:Tepat Sasaran, Penyaluran Pupuk Subsidi di Mukomuko Dalam Pantauan Dinas Pertanian

BACA JUGA:Sst! Hasil Korupsi Anggaran RSUD Mukomuko Untuk Belanja Non Budgeter, Mengalir Kemana?

Sebelumnya, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko, Apriansyah, ST., MT juga mengungkapkan beberapa ruas jalan di wilayah Kecamatan Kota Mukomuko bakal dibangun di tahun 2024. 

‘’Atas titah bupati, tahun ini ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kota Mukomuko. Target pembangunan itu, perbaikan infrastruktur jalan dan taman kota,’’ demikian Apriansyah. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: