Bupati Mukomuko Klarifikasi Soal Kecelakaan di Bengkulu Utara

Bupati Mukomuko Klarifikasi Soal Kecelakaan di Bengkulu Utara

Bupati Mukomuko Klarifikasi Soal Kecelakaan di Bengkulu Utara--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Mobil Dinas yang ditumpangi Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di wilayah Kerkap, Bengkulu Utara pada Rabu, sore ini.

Informasi ini tersebar luas di laman media sosial. Bahkan banyak warga Kabupaten Mukomuko yang peduli dengan peristiwa itu mempertanyakan kebenarannya. 

Untuk menggali kebenaran informasi tersebut, radarmukomuko.com berupaya menghubungi Bupati Mukomuko. 

Dari informasi yang didapatkan, bahwasanya berita yang beredar di media sosial sore ini tidaklah benar. Dapat dipastikan bukan mobil yang ditumpangi Bupati Mukomuko yang mengalami kecelakaan. 

BACA JUGA:Dukcapil Mukomuko Stand By Layanan, Epin Masyuardi: Stok Blangko KTP Elektronik Cukup Memadai

‘’Alhamdulillah saya masih dalam keadaan sehat walafiat. Dan perlu kita sampaikan, bukan kita yang mengalami kecelakaan. Yang menyebar di media sosial itu tidak benar,’’ kata Bupati Sapuan

Sopir pengawalan rombongan Bupati Mukomuko, Apri ketika dihubungi menyatakan bahwa bukan mobil dinas yang ditumpangi Bupati Mukomuko yang mengalami kecelakaan di wilayah Kerkap barusan sore ini. 

Ditegaskannya, kebenaran peristiwa ini satu unit mobil travel dari arah Penarik Mukomuko hendak ke Kota Bengkulu terlibat kecelakaan dengan satu unit mobil box uncle dari berlawanan arah. 

Lalu kata Apri, mobil travel tersebut terbanting ke samping dan mengalami pecah ban dan rusak parah. 

‘’Mobil travel itu kecelakaan dengan mobil box uncle. Mungkin kencang, hingga mengalami pecah ban. Saat kejadian itu, mobil kami juga berada di lokasi dan beriringan, sehingga mobil yang kami bawa ikut tergores,’’ kata Apri.

BACA JUGA:Kegiatan Festival Pesona Budaya Danau Lebar Mukomuko Diusulkan Jadi Agenda Tahunan Daerah

Apri juga memastikan bahwa Bupati Mukomuko tidak terlibat dalam kecelakaan tersebut dan yang bersangkutan masih dalam kondisi sehat wal afiat. 

‘’Perlu kita sampaikan, informasi yang tersebar di media sosial itu tidak sesuai dengan fakta di lapangan. Yang mengalami kecelakaan itu sopir travel penarik bernama Hambali,’’ tegas Apri. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: