Pusat Kabulkan Permohonan Pemkab Mukomuko untuk Pembangunan Jembatan Lubuk Selandak

Pusat Kabulkan Permohonan Pemkab Mukomuko untuk Pembangunan Jembatan Lubuk Selandak

Pusat Kabulkan Permohonan Pemkab Mukomuko untuk Pembangunan Jembatan Lubuk Selandak-Dok-radarmukomuko.com

JAKARTA, RADARMUKOMUKO.COM – Bupati Mukomuko H. Sapuan menyatakan bahwa pembangunan jembatan di Desa Lubuk Selandak, Kecamatan Teramang Jaya dibantu pemerintah pusat.

Sesuai skedul rencana, pembangunan jembatan penghubung desa dan akses perekonomian masyarakat bakal dilaksanakan di tahun 2024 ini. 

‘’Untuk jembatan Lubuk Selandak sudah ada kepastian. Pusat telah menyetujui, dan akan dibangun tahun ini,’’ kata Bupati Mukomuko, H. Sapuan pada Sabtu, 9 Maret 2024. 

BACA JUGA:BRI Dinobatkan Sebagai Bank Penyedia Layanan Pembayaran Zakat Terbaik oleh BAZNAS

BACA JUGA:Masjid Agung Mukomuko Menyediakan Takjil Buka Puasa Selama Ramadhan 1445 Hijriah

Kepastian pembangunan Jembatan Lubuk Selandak usai pertemuan Bupati bersama jajaran Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mukomuko dengan pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI pekan ini. 

‘’Pada Rabu kemarin, kita bersama Kepala Dinas PUPR Apriansyah ke Kementerian PUPR. Alhamdulillah, dengan kesungguhan itu pihak kementerian menyetujui dan siap membantu. Secara administrasi sudah dituntaskan,’’ kata Bupati Sapuan. 

BACA JUGA:Kian Parah, Erosi Sungai di Mukomuko Ancam Permukiman Penduduk dan Jalan Nasional

Sementara ini, Bupati Sapuan masih berupaya menjalin komunikasi dan koordinasi di tingkat pusat terkait beberapa rencana kegiatan lainnya. Termasuk rencana pembangunan jembatan di Desa Talang Buai, Kecamatan Selagan Raya, Jembatan Resno di Kecamatan V Koto dan jembatan Pondok Lunang di Kecamatan Air Dikit. 

‘’Tak perlu banyak bicara, yang penting kita terus berupaya membangun daerah. Sekarang kita masih berusaha untuk 3 jembatan lagi. Semoga ada kemudahan,’’ pintanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: