Berasal Dari Kisah di Tengah Masyarakat tentang Perdagangan, Inilah Sinopsis Film Horor PASAR SETAN

Berasal Dari Kisah di Tengah Masyarakat tentang Perdagangan, Inilah Sinopsis Film Horor PASAR SETAN

Berasal Dari Kisah di Tengah Masyarakat tentang Perdagangan, Inilah Sinopsis Film Horor PASAR SETAN-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Buat kamu pecinta film horor maka kamu jangan sampe terlewatkan dengan film yang satu ini.

PASAR SETAN merupakan film horor yang disutradarai oleh Wisnu Surya Pratama yang merupakan sosok sutradara dokumenter terkenal.

Film ini mengisahkan kisah misterius yang terjadi di sebuah pasar tradisional yang dipenuhi dengan aura mistis. Film ini akan membawa kita  menyelami misteri Pasar Setan.

Kisah ini akan berada di  tempat terlarang di gunung yang konon menjadi tempat bertemunya para makhluk halus dan manusia yang ingin mendapatkan kekuatan terlarang. Film Pasar Setan ini juga dibumbui dengan elemen-elemen horor klasik dan twist yang tidak terduga, memberikan pengalaman menonton yang menegangkan dan memicu rasa ingin tahu.

BACA JUGA:Mudah Banget! Begini Resep dan Cara Membuat Kue Bugis yang Lezat

BACA JUGA:Penyiraman Tanaman, Apakah Berpengaruh pada Kualitas Buah, Lihat Airnya Dulu

Kisah dari film ini akan dimulai dari dalam hiruk pikuk kota Jakarta. Sebuah kejadian mengejutkan membuat Perwira Polisi tangguh yaitu Rani terdorong ke dunia gelap.

Yang mana membawa lebih dalam membawanya pada petualangan yang menantang dan misterius di hutan terlarang Banyuwangi. Rani terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang membingungkan.

Nasib pemaksa Rani untuk berpindah ke kota yang jauh lebih tenang di di Banyuwangi. Di sinilah ia bertemu dengan misteri yang lebih menyeramkan dari yang pernah ia bayangkan.

Sebuah kelompok vlogger yang pemberani memasuki hutan terlarang Banyuwangi. Namun, mereka menemukan pasar setan tempat di mana kegelapan, dan kengerian bersemayam dalam tragedi yang mengejutkan.

Tiga orang tewas meninggalkan satu-satunya yang selamat yaitu Tamara dengan beban yang berat. Sementara itu, Tamara seorang korban yang selamat dihadapkan pada ketakutan yang tidak terbayangkan, dan ditahan oleh dukun desa.

Hal itu mempercayai bahwa ia terhubung dengan kekuatan jahat di hutan terlarang. Rani dengan keberanian dan tekadnya memutuskan untuk membawa Tamara mengungkap kebenaran.

BACA JUGA:Atlet Voli Dengan Tinggai 2 Meter Lebih, Bisa Smash dan Block Bola Dengan Mudah

BACA JUGA:Masalah DPT Terjadi Hampir Semua PPK di Mukomuko, Persoalannya Sama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: