Inilah Ben Wang, Sosok Aktor Berbakat Yang Terpilih Menjadi The Next Karate Kid

Inilah Ben Wang, Sosok Aktor Berbakat Yang Terpilih Menjadi The Next Karate Kid

Ben Wang, Aktor dari bintang American Born Chinese akan menjadi the next Karate Kid.-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COMBen Wang, Aktor dari bintang American Born Chinese akan menjadi the next Karate Kid.

Dia akan meramaikan jajaran pemeran utama yang sebelumnya dipastikan turut dibintangi oleh Jackie Chan dan Ralph Macchio.

Adapun alasan mengapa Ben Wang akan membintangi film ini karena kepiawaiannya dalam ragam bela diri seperti Kung Fu, Gumod, Taekwondo, dan Kempo.

Selain itu juga dia sangat fasih dalam berbahasa Mandarin sehingga sang aktor mampu memberikan penampilan yang menonjol saat audisi.

Cukup aman untuk mengatakan bahwa Wang akan berperan sebagai murid muda dari Daniel LaRusso yang diperankan oleh Macchio atau Mr. Han yang diperankan oleh Chan, atau mungkin dia akan dilatih oleh kedua mentor tersebut. 

BACA JUGA:Jarang Disadari, Ini dia 5 Penyebab Pori-pori Besar Pada Wajah, Apa Saja?

BACA JUGA:Resep Rumahan Simpel, Tahu Kecap Pedas manis yang Menggoda

Kemungkinan besar film Karate Kid yang baru akan mengikuti struktur yang sama dengan film-film sebelumnya, dengan seorang anak laki-laki yang belajar pelajaran hidup dan seni bela diri dari para petarung yang mampu menguasai apa yang diperlukan untuk menjadi seniman bela diri sejati.

Tidak sulit untuk mengetahui mengapa Wang terpilih: Anak laki-laki ini fasih berbahasa Mandarin dan terampil dalam beberapa seni bela diri, termasuk karate, wing chun/kung fu, gumdo, kempo dan taekwondo. 

Aktor ini dapat menunjukkan kemampuan bertarungnya dalam American Born Chinese yang berumur pendek, tetapi lebih penting dari itu.

Serial ini membuktikan bahwa Wang sangat karismatik, dan berhasil mencuri perhatian di hampir setiap adegan dalam serial ini. 

Menguasai bahasa Mandarin mungkin bukan merupakan persyaratan peran, tetapi itu berarti Wang dapat membawa lebih banyak latar belakang karakter yang akan dia mainkan.

Nama Ben Wang sendiri muncul setelah tiga bulan usai Jackie Chan dan Ralph Macchio mengumumkan sedang mencari the next Karate Kid untuk film terbaru mereka.

“Kami sedang mencari Karate Kid selanjutnya," ujar Jackie Chan dalam video yang diunggah pada 21 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: