Di TPS ini Ganjar-Mahfud Hanya Peroleh 3 Suara

Di TPS ini Ganjar-Mahfud Hanya Peroleh 3 Suara

Di TPS ini Ganjar-Mahfud Hanya Peroleh 3 Suara-Dedi Sumanto-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Berdasarkan hasil penghitungan suara calon presiden dan wakil presiden yang dilakukan oleh KPPS dan PPS di Desa Talang Buai Kecamatan Selagan Raya Mukomuko Bengkulu, calon presiden dan wakil presiden Nomor urut 03 Ganjar-Mahfud hanya memperoleh 3 lembar suara di TPS 02. Sementara TPS 04 sebanyak 6 suara, kemudian di TPS 01 sebanyak 8 suara, dan di TPS 3 sebanyak 11 suara. Jumlah total suara diperoleh pasangan Ganjar-Mahfud di Desa Talang Buai sebanyak 28 lembar suara.

Sementara untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar di TPS 01 memperoleh 17 suara, di TPS 02 memperoleh 26 suara, Kemudian di TPS 03 sebanyak 16 suara dan di TPS 04 pasangan Anis-Muhaimin memperoleh 17 suara, dengan jumlah total 56 suara.

BACA JUGA:Hujan Lebat, Proses Penghitungan Suara di Berbagai TPS Terhenti

BACA JUGA:Tim Caleg Tongkrongi Pemilih di Depan TPS, Masih Berupaya Merayu Warga Yang Ngantri

Khusus untuk wilayah Desa Talang Buai dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 943, dimenangkan oleh pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Berdasarkan hasil penghitungan suara, pasangan Prabowo-Gibran di TPS 01 memperoleh sebanyak 179 suara, TPS 02 sebanyak 175 suara,  TPS 03 sebanyak 199 suara dan di TPS 4 sebanyak 205 suara. Dengan jumlah total 758 suara.

Sekarang penghitungan suara Presiden dan wakil presiden di Desa Talang Buai sudah selesai. Sementara untuk DPD, DPRD RI, DPRD tingkat Provinsi dan DPRD tingkat Kabupaten masih dalam proses penghitungan. "Penghitungan masih berlanjut. Yang sudah selesai sementara ini penghitungan suara calon presiden dan wakil presiden," singkat ketua PPS Talang Buai, Rani Sumanti.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: