Resta Siringoringo Sosok Caleg Elegan dari Dapil 3 Mukomuko, Ramah, Eksis, Sportif, Tegas dan Amanah

Resta Siringoringo Sosok Caleg Elegan dari Dapil 3 Mukomuko, Ramah, Eksis, Sportif, Tegas dan Amanah

Resta Siringoringo Sosok Caleg Elegan dari Dapil 3 Mukomuko, Ramah, Eksis, Sportif, Tegas dan Amanah--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COMResta Siringoringo, tampil elegan menuju kursi DPRD Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu pada Pemilu 2024 mendatang.   

Putri kelahiran 1 Agustus 1982, Bintang, Medan, Sumatera Utara (Sumut) ini, maju bersama Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), daerah pemilihan 3 Kabupaten Mukomuko. 

Resta percaya diri dengan nomor urut 6 untuk merebut 1 kursi keterwakilan perempuan bersama Partai Hanura. 

Hal menarik perhatian, Resta memiliki semboyan kuat dan teguh. Diambil dari singkatan namanya, R (Ramah), E (Eksis), S (Sportif), T (Tegas) dan A (Amanah). 

BACA JUGA:Cerita Sukses AgenBRILink Bantu Salurkan Pinjaman Ultra Mikro ke Petani di Desanya

Slogan inilah yang memacu semangat dirinya untuk berupaya kuat merebut kemenangan pada pencalonan dirinya. 

Tekat ia maju sebagai calon legislatif, tiada lain ingin memperjuangkan hak perempuan atau kesetaraan gender di tingkat legislatif. 

Bahwasanya, selama ini adanya gap dan harus diperjuangkan agar perempuan harus sama kedudukannya dalam segala bidang dengan pria.

Resta Siringoringo dalam kesehariannya sebagai pengusaha Salon Kecantikan selalu menyapa custumernya dengan ramah, tentu sikap ini sangat memberikan arti simpatik bagi setiap pelanggan yang ada. Resta yang eksis dalam media sosial yang sekarang ramai juga sangat mendukung dalam sosialisasi di lapangan banyak menarik perhatian bagi kostituen.

BACA JUGA:Sepatu, Alas Kaki yang Sudah Ada Sejak Zaman Es

Sikap sportif yang ada dalam diri seorang Resta dinyatakannya dalam melayani custumernya yaitu selalu menyelesaikan masalah dalam pekerjaan yang ditekuninya. 

Termasuk dalam memberi gratis bagi custumernya yang melakukan pelayanan ulang.

Selain itu Resta juga tegas dalam mengambil kebijakan yang dilakukannya ketika ada masalah dalam pekerjaan yang bisa menjadi modal dasar bagi seorang pemimpin yang bisa mengayom, merangkul dan melayani masyarakat serta Resta juga berniat menjadi orang yang amanah dalam melaksanakan tugas seperti yang dilakukannya di rumah sebagai ibu rumah tangga dan juga sebagai pengusaha salon.

BACA JUGA:4 Brand Sepatu Dunia yang Cocok untuk Kaki Indonesia, Harganya Murah Meriah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: