Ini Jumlah Kekayaan Park Min Young, Aktris Cantik yang Bermain Dalam Drakor MARRY MY HUSBAND

Ini Jumlah Kekayaan Park Min Young, Aktris Cantik yang Bermain Dalam Drakor MARRY MY HUSBAND

Ini Jumlah Kekayaan Park Min Young, Aktris Cantik yang Bermain Dalam Drakor MARRY MY HUSBAND-Istimewa-Berbagai Sumber

BACA JUGA:Tahukah Kamu Kenapa Bule Jarang Makan Nasi? Ternyata Ini Jawabannya

Park Min Young mengalami debutnya sebagai seorang aktris dimulai sejak dirinya membintangi salah satu iklan pada tahun 2005.

Artis asal Korea Selatan ini memulai debut aktingnya pada tahun berikutnya dengan peran kecil dalam sitkom HIGH KICK, bersama dengan seorang veteran yaitu Lee Soon Jae.

Setelah sukses memerankan peran kecil tersebut dirinya pun kemudian mendapatkan tawaran peran utama dalam sejumlah acara TV diantaranya adalah I AM SAM, JA MYUNG GO, dan RUNNING.

Terobosan terbesarnya datang pada tahun 2010 di mana dirinya berhasil memerankan salah satu tokoh dalam serial TV berjudul SUNGKYUNKWAN SCANDAL.

SUNGKYUNKWAN SCANDAL merupakan drama dewasa tentang seorang wanita muda yang menyamar sebagai anak laki-laki untuk mendaftar di lembaga pembelajaran paling bergengsi di dunia.

Acara TV tersebut mencatat rata-rata rating nasional sebesar 10,1% menurut Nielsem Korea.

Kepopuleran Park Min Young terus melambung dengan membintangi salah satu tokoh dalam drakor berjudul CITY HUNTER, yang merupakan serial drakor yang mengadaptasi manga Jepang dengan nama yang sama.

 Park min-young telah tinggal di kediaman mewah senilai 4,4 juta dollar yang terletak di Cheongdam-dong, Seoul, Korea.

BACA JUGA:Mengangkat Kisah Seorang Bos dan Sekretaris, Inilah Sinopsis Drakor CRAZY LOVE, dari Benci Jadi Cinta

BACA JUGA:Cuma Pakai Bahan Alami Ini Kulit Anda Bisa Segar dan Sehat, Begini Cara Membuatnya

Kediamannya tersebut menghadap ke sungai Han dan terletak berdekatan dengan selebritas Korea Cha Eun Woo, dan Park Seo Joon.

Selain itu juga, dirinya suka menginvestasikan kekayaannya pada mobil mewah.

Melalui vlog pribadinya artis tersebut sering terlihat mengendarai mobil Bentley Continental GT yang memiliki harga kisaran USD 119.77.

Aktris papan atas Korea Selatan itu juga merupakan pecinta anjing bernama Leon. Meskipun kemiripan Leon dengan anjing milik Park Seo Joon membuat para penggemar takjub, Mereka senang melihat akting cemerlang Leon di berbagai vlog YouTube milik Park Min Young.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: