Film PASUTRI GAJE Sempat Menuai Pro dan Kontra Karena Diperankan Oleh Reza Rahadian dan BCL, Kok Bisa?

Film PASUTRI GAJE Sempat Menuai Pro dan Kontra Karena Diperankan Oleh Reza Rahadian dan BCL, Kok Bisa?

Film PASUTRI GAJE Sempat Menuai Pro dan Kontra Karena Diperankan Oleh Reza Rahadian dan BCL, Kok Bisa?-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COMFilm PASUTRI GAJE resmi rilis dan tayang di bioskop pada hari ini, 7 Februari 2023.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari kembali dipasangkan dalam film ini.

Adapun alasan terpilihnya mereka untuk membintangi film live Action dari adaptasi komik Webtoon populer ini sempat menuai pro dan kontra bagi para penggemar.

Hal tersebut pun langsung ditanggapi oleh Fajar Bustomi selaku sutradara.

Jadinya mengatakan bahwa pemilihan pemain berdasarkan diskusi bersama termasuk melibatkan pembuat komiknya sendiri yaitu Annisa Nisfihani.

BACA JUGA:Susu Pertumbuhan: Apakah Anak Zaman Sekarang Lebih Membutuhkannya?

BACA JUGA:Dari Kulit Hingga Kanvas: Kisah Sepatu-Sepatu yang Menginspirasi Dunia

"Jadi kalau pemilihan pemain kita diskusi sama produser dan pembuat komiknya. Kalau bagi saya kenapa Reza sama bunga, karena kemistri mereka bagus terus akting nggak perlu ditanyain lagi. jadi orang kalau melihat nggak kacangan lah," kata Fajar.

Selain itu, Annisa Nisfihani selaku pembuat komik PASUTRI GAJE juga membenarkan apabila dirinya dilibatkan dalam pemilihan pemain.. satu nama yang membuatnya heboh saat melihat daftar calon pemeran Adimas adalah munculnya nama Reza Rahadian.

Dia mengaku bahwa telah mengincar Reza Rahadian sebagai tokoh utama dan dia menganggap bahwa film live action ini tidak perlu mirip dengan visual yang ada di komik.

"Jadi waktu itu 2017 dikasih list calon pemain, langsung maunya Reza Reza Reza saya percaya kalau visual nggak harus mirip Karena film live Action harusnya enggak selalu sama dengan komiknya," terangnya.

BACA JUGA:Bersiap Cek Rekening, Bansos Rp 600 Ribu Akan Segera Dicairkan

BACA JUGA:Masak Tidak Harus Berbumbu Kompleks, Ini Dia Resep Tahu Goreng Sambal Matah Yang Pedas Nikmat

Adapun terkait dengan pro kontra pemilihan Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian sebagai pemeran utama, Annisa Nisfihani tidak terlalu memperdulikan hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: