Mana yang Lebih Cocok Untuk Kulit Wajahmu? Bedak Tabur atau Bedak Padat?

Mana yang Lebih Cocok Untuk Kulit Wajahmu? Bedak Tabur atau Bedak Padat?

Mana yang Lebih Cocok Untuk Kulit Wajahmu? Bedak Tabur atau Bedak Padat?-Ilustrasi-

Bedak tabur yang bertekstur ringan dan bubuk ini biasanya akan memberikan hasil akhir yang lebih ringan dan natural di wajah.

2. Banyak pilihan warna

Bedak tabur memiliki berbagai macam pilihan warna sehingga dapat disesuaikan dengan tone kulit wajah agar hasilnya lebih maksimal dan tidak abu-abu.

3. Tampilan wajah cerah dan glowing

Untuk jenis bedak yang satu ini biasanya kan memberikan tampilan wajah yang lebih cerah dan glowing pada wajah apabila memilih warna bedak sesuai dengan tone kulit yang dimiliki.

Kekurangan bedak tabur:

1. Menempel garis-garis wajah

Menggunakan bedak tabur biasanya memang menghasilkan tampilan yang natural, tetapi sayangnya dapat menempel pada garis-garis halus dan pori-pori sehingga memberikan tampilan yang kurang rata.

2. Mudah luntur

Kekurangan bedak tabur yang sama-sama kita ketahui adalah tidak bertahan lama atau mudah luntur, apalagi jika digunakan oleh orang dengan tipe kulit wajah yang berminyak.

Nah, itulah tadi kelebihan dan kekurangan dari kedua jenis bedak tersebut. Dengan mengetahui keuntungan serta kekurangannya, kamu bisa mempertimbangkan kira-kira jenis bedak mana yang lebih cocok untuk kamu gunakan sesuai dengan kondisi kulit wajah.

Semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: