Warga Sekampung Gerebek Pria Beristri Bersama Bini Orang

Warga Sekampung Gerebek Pria Beristri Bersama Bini Orang

Warga Sekampung Gerebek Pria Beristri Bersama Bini Orang --

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Suasana hujan pada Rabu, 17 Januari 2024, siang menyisakan cerita. Warga sekampung menggerebek pasangan bukan muhrim yang sedang berkurung di dalam sebuah rumah berlokasi di RT 04 Kelurahan Pasar Mukomuko, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko. 

Dari informasi terhimpun, pasangan bukan muhrim yang digerebek warga merupakan pria beristri dan perempuan berstatus bini (istri) orang.

Penggerebekan pasangan bukan muhrim ini dibenarkan oleh Ketua Karang Taruna Beteng Babaloi, Kelurahan Pasar Mukomuko, Firdiantoni.  

‘’Pasangan yang digerebek warga ini, yang laki-lakinya punya bini dan yang perempuannya punya suami,’’ kata Firdiantoni. 

BACA JUGA:Bupati Mukomuko: Operasional Jaringan Transmisi Listrik 150 kV Dorong Kemajuan Ekonomi

Firdiantoni mengungkapkan, penggerebekan pasangan bukan muhrim ini bermula dari kecurigaan warga, bahwasanya pasangan ini berkurung di dalam sebuah rumah. 

‘’Ya mulanya berawal dari kecurigaan warga, ada pria masuk dalam sebuah rumah itu, lalu tak keluar-keluar lagi,’’ ujarnya.  

Diceritakannya, pada hari kejadian itu, suasana hujan lebat. Sehingga di lingkungan sekitar terlihat sepi. 

Sekitar pukul 11.30 WIB, Firdiantoni pulang ke rumahnya. Lantas sekitar pukul 13.00 WIB, siang itu, ia menerima telepon dari Ketua RT04, secara kebetulan sedang tidak berada di wilayah itu. Ketua RT meminta kepada dirinya selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Pasar Mukomuko, untuk melakukan penggerebekan pasangan bukan muhrim yang diduga sedang berkurung di dalam satu rumah. 

Setelah mendapat kabar itu, Firdiantoni bergerak mengumpulkan pemuda lainnya. Lalu sekitar pukul 14.20 WIB, warga sudah berkumpul di halaman rumah sasaran penggerebekan. 

BACA JUGA:Ketiak Putih dan Segar dengan 4 Deodorant Ini, Yuk Coba!

Selang waktu, pihaknya menghubungi kepolisian untuk datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan harapan penggerebekan ini juga dikawal dan diketahui pihak kepolisian. 

Masih Firdiantoni, berkelang beberapa jam kemudian, sekitar pukul 15.45 WIB, warga ramai. Lalu sang pria yang diduga sasaran penggerebekan keluar dari dalam rumah pasangan selingkuhannya melewati pintu samping dengan kondisi tidak menggunakan baju dan memakai celana pendek. Lantas, pria itu disoraki warga.  

‘’Begitu keluar rumah, pria itu langsung di amankan pihak kepolisian dan di bawa ke Polsek Kota Mukomuko,’’ ujar Firdiantoni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: