Rekomendasi Menu Makanan Sarapan yang Praktis, Cocok Buat Kamu yang Buru-Buru Berangkat Kerja

Rekomendasi Menu Makanan Sarapan yang Praktis, Cocok Buat Kamu yang Buru-Buru Berangkat Kerja

Rekomendasi Menu Makanan Sarapan yang Praktis, Cocok Buat Kamu yang Buru-Buru Berangkat Kerja--

RADARMUKOMUKO.COM – Sarapan merupakan salah satu komponen penting dalam kehidupan karena berpengaruh dalam kesehatan tubuh.

Namun, padatnya aktivitas sehari-hari membuat sejumlah orang memutuskan untuk melewati sarapan karena takut telat bekerja, sekolah, atau kuliah.

Meski begitu, sepadat-padatnya aktivitas yang kita alami sehari-hari jangan pernah meremehkan kekuatan sebuah sarapan sehat.

Sarapan bukan hanya sekedar mengisi perut kosong dan menjadi kenyang, namun memberikan energi yang diperlukan untuk menghadapi berbagai tugas yang siap menanti.

BACA JUGA:6 Kebiasaan Yang Sering Dilakukan Dapat Merusak Rambut

Maka dari itu, buat kamu yang sering kali terburu-buru dalam menjalani rutinitas kerja, berikut adalah beberapa rekomendasi menu sarapan sehat yang dapat kamu konsumsi, praktis!

1. Oatmeal instan dengan topping sehat

Rekomendasi sarapan buat kamu yang suka terburu-buru di pagi hari adalah oatmeal instan dengan topping yang sehat.

mengonsumsi sarapan berbahan dasar oatmeal instan bukan hanya cepat disajikan, tapi juga merupakan sumber karbohidrat yang kompleks yang cukup baik.

Sehingga, untuk meningkatkan kadar serat dan asam lemak omega 3 kita perlu menaburkan biji chia atau kacang di atas oatmeal.

Oatmeal ini akan memberikan efek kenyang yang tahan lama serta energi yang stabil.

2. Roti gandum dengan alpukat dan telur rebus

Buat kamu yang menginginkan makanan sarapan yang tinggi akan serat dan protein roti gandum dengan lapisan alpukat dan telur rebus bisa menjadi pilihan yang tepat.

Roti gandum ini menyediakan karbohidrat kompleks alpukat memberikan lemak sehat dan serat, serta telur yang memberikan protein.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: