Intip 5 Jenis Pisang yang Bagus Untuk Program Diet, Jangan Salah Pilih Ya

Intip 5 Jenis Pisang yang Bagus Untuk Program Diet, Jangan Salah Pilih Ya

Intip 5 Jenis Pisang yang Bagus Untuk Program Diet, Jangan Salah Pilih Ya--

RADARMUKOMUKO.COM – Seperti yang diketahui, ternyata buah pisang menjadi salah satu pilihan yang pas untuk program diet, namun untuk pemilihan pisangnya tidak asal ya, pisang memiliki jenis-jenis tersendiri khususnya untuk program diet.

Pisang yang bagus untuk diet adalah jenis pisang yang mengandung serat tinggi dan kadar gula rendah, selain itu pisang juga memiliki kandungan potassium.

Lalu, jenis pisang apa saja yang bagus untuk program diet? Dikutip dari berbagai sumber ini dia jenis-jenis pisang yang di maksud:

1. Pisang mas atau ulin

Pisang dengan ukuran yang kecil ini biasanya langsung dimakan tanpa di olah, pisang ini memiliki rasa yang cukup manis dan juga mudah ditemui. 

Kandungan karbohidrat, vitamin B2, vitamin A serta mineral di dalamnya dapat membantu perut kenyang lebih lama.

BACA JUGA:Intip Film Terbaru Adipati Dolken, Inilah Sinopsis Film KAMBODJA

2. Pisang ambon

Pisang ambon merupakan jenis pisang yang memiliki daging tebal dengan rasa manis yang bikin nagih, selain enak pisang ini juga ternyata kaya akan nutrisi sehingga bagus untuk proses diet.

3. Pisang kapok

Pisang dengan rasa manis yang sedang ini biasanya paling banyak diminati, pisang kapok cocok untuk diet karena mengenyangkan, rendah lemak dan juga rendah gula.

4. Pisang raja

Pisang raja memiliki kandungan gula alami dan juga bertekstur lembut, kandungan gula yang alami tersebut dapat menjadi pilihan yang baik ketika diet.

BACA JUGA:Curiga dengan Pasangan? Begini Cara Agar Mengetahui Pasangan Selingkuh atau Tidak, Wajib Tahu Ya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: