Bisa Jadi Referensi, Ini Dia 5 Warna Hijab yang Bikin Wajah Terlihat Lebih Cerah

Bisa Jadi Referensi, Ini Dia 5 Warna Hijab yang Bikin Wajah Terlihat Lebih Cerah

Bisa Jadi Referensi, Ini Dia 5 Warna Hijab yang Bikin Wajah Terlihat Lebih Cerah--

RADARMUKOMUKO.COM – Bukan hanya pakaian dan riasan wajah, pemilihan warna hijab bagi wanita muslim juga dapat mempengaruhi penampilan loh. Ada beberapa warna hijab yang jika digunakan akan membuat wajah terlihat cerah dan cantik.

Penyesuaian warna hijab dan pakaian yang digunakan juga sangat penting untuk diperhatikan agar penampilan matching dan enak di pandang, namun sayangnya semakin banyaknya pilihan warna hijab makin membuat bingung ketika memilih yang pas.

Tenang saja, kamu tidak perlu khawatir karena di bawah ini kami akan merekomendasikan warna-warna hijab yang bikin wajah terlihat cerah ketika digunakan, tentunya bisa jadi referensi buat kamu.

Dikutip dari berbagai sumber, ini dia warna hijab yang dapat membuat wajah terlihat lebih cerah:

1. Hitam 

Warna hitam merupakan salah satu warna netral yang siapapun bisa menggunakannya, warna ini dinilai cocok digunakan untuk semua warna kulit termasuk warna hitam pada hijab akan membuat wajah terlihat lebih cerah.

BACA JUGA:Si Jagung yang Naik Level, Ini Dia Resep Spicy Corn Ribs Viral yang Gurih, Pedas, dan Creamy

2. Navy

Hijab navy ini memiliki warna yang hampir mirip dengan biru dongker dan hitam, hijab dengan warna ini juga cocok dipakai untuk membuat wajah menjadi lebih cerah dan mudah dipadukan dengan warna pakaian lain.

3. Abu-abu

Abu-abu merupakan salah satu warna favorit banyak orang karena bersifat netral dan mudah dikombinasikan dengan warna lainnya, biasanya hijab dengan warna abu-abu ini cocok dipasangkan dengan pakaian berwarna cerah.

BACA JUGA:Bikinnya Simpel, Ini Chocolate Cream ala Rumahan yang Manis dan Memanjakan Lidah

4. Mustard

Mustard merupakan salah satu warna golongan kuning, orang sering menyebut warna mustard adalah kuning kunyit. Warna hijab yang satu ini bisa membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: