Inilah Rekomendasi Jurusan Kuliah Bagi Para Gamers, Bisa Jadi Animator Loh

Inilah Rekomendasi Jurusan Kuliah Bagi Para Gamers, Bisa Jadi Animator Loh

Inilah Rekomendasi Jurusan Kuliah Bagi Para Gamers, Bisa Jadi Animator Loh--

RADARMUKOMUKO.COM – Kalian masih sekolah di bangku SMA/sederajat? Mau masuk kuliah bingung ambil jurusan apa? Kalian gammers? 

Tenang, pada ulasan kali ini akan dibagikan rekomendasi jurusan-jurusan kuliah yang tentunya cocok dengan para gammers.

Jurusan ini berhubungan erat dengan dunia IT seperti kesukaan para gammers. Nah tidak perlu basa-basi, berikut ini rekomendasi jurusan kuliah bagi gammers.

Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV)

Jurusan DKV merupakan jurusan kuliah dibidang seni dengan menggunakan teknologi. Mahasiswa di jurusan DKV akan belajar terkait dengan berbagai desain baik 2D hingga 3D.

BACA JUGA:Bikinnya Simpel, Ini Chocolate Cream ala Rumahan yang Manis dan Memanjakan Lidah

Tidak hanya itu saja, di jurusan DKV kalian juga akan belajar terkait desain web yang tentunya bakalan menarik bagi kalian seorang gammers. 

Prospek dan peluang kerja jurusan DKV ini sangat luas dan tentunya terbuka lebar karena di era yang penuh dengan teknologi kemampuan desain untuk sara komunikasi tentunya dibutuhkan.

Jurusan Animasi atau Periklanan

Jurusan yang juga cocok untuk para gammers adalah jurusan animasi atau periklanan. Kedua jurusan ini juga berhubungan erat dengan dunia desain yang tentunya akan seru.

BACA JUGA:Tayang Besok! Inilah Sinopsis Film Indonesia Terbaru ‘Sehidup Semati’

Melalui jurusan ini kalian bisa menjadi seorang animator yang juga dibutuhkan oleh banyak perusahaan terutama dalam mengiklankan produk. Jurusan ini juga saling terhubung dengan jurusan DKV.

Jurusan Teknik Elektro

Rekomendasi jurusan kuliah untuk para gammers selanjutnya adalah jurusan teknik elektro yang memiliki prospek kerja yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: