Ada Objek Wisata Baru Urai Paradise Bengkulu Utara, Cocok Untuk Bersantai

Ada Objek Wisata Baru Urai Paradise Bengkulu Utara, Cocok Untuk Bersantai

Ada Objek Wisata Baru Urai Paradise Bengkulu Utara, Cocok Untuk Bersantai--

RADARMUKOMUKO.COM - Sejak dilakukan pembenahan kembali jalan lintas sumatera lewat Ketahun - Urai, Bengkulu Utara, pengendara mulai ramai melintas. Diketahui jalan ini sudah cukup lama ditinggalkan pengendara karena kondisinya yang rusak dan putus terkikis abrasi laut.

Pengendara terutama kendaraan pribadi, lebih memilih jalan urai, karena selain jaraknya yang dekat, juga pemandangan sepanjang jalan cukup menarik, karena berada di pinggir laut.

BACA JUGA:Nikmati Waktu Liburan ke Wisata Sungai Trokon di Bengkulu yang Murah Meriah

Apalagi sekarang banyak tempat persinggahan bagi pengendara yang melintas di jalan ini, salah satunya terdapat lokasi objek wisata yang cukup menarik dan cocok untuk tempat bersantai.

Adapun tempat wisata yang sedang hits di wilayah Urai saat ini, yaiu wisata Urai Paradisi berupata kawasan pantai yang lebar dan sejuk.

Yang membuatnya berbeda dan lebih menarik lagi, sekarang lokasi ini sudah dilengkapi dengan pondok-pondok tempat bersaintai yang indah dan tampak bersih.

Pondok atau gubuk-gubuk ini tampak berbaris rapi menghadap ke laut, sehingga sangat nyaman bagi pengunjung yang duduk bersantai di sana.

BACA JUGA:Tawarkan Pesona Alam yang Menakjubkan, Inilah Wisata Danau di Kepulauan Bangka Belitung

Pengunjung juga tidak perlu jauh-jauh mencari makanan dan menuman, karena pengelola kawasan ini juga membuka warung yang menyediakan makanan dan menuman bagi pengunjung yang sedang bersantai.

Lokasi wisata Urai Paradise dipinggir jalan lintas, untuk masuk ke lokasi ini pengunjung cukup bayar Rp 5000 untuk orang dewas, sementara anak-anak tidak dipungut biaya.

Maka bagi warga yang melintas, Padang-Mukomuko-Bengkulu lokasi ini sangat cocok untuk tempat singgah dan istirahat sebelum melanjutkan perjalanan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: