Rekomendasi Drama Korea Romantis Untuk Ditonton Saat Malam Tahun Baru

Rekomendasi Drama Korea Romantis Untuk Ditonton Saat Malam Tahun Baru

Rekomendasi Drama Korea Romantis Untuk Ditonton Saat Malam Tahun Baru--

BACA JUGA:Inilah Prediksi Jenis Skincare Korea yang Bakal Booming di Tahun 2024, Apa Saja?

Melihat hidupnya yang tidak lama lagi, Se Yeon pun meminta suaminya untuk membantu mencari cinta pertamanya saat SMA dulu, sebagai permintaan terakhirnya.

Terkesan sangat konyol, sang suami pun menolak permintaan tersebut, meski akhirnya mau membantu karena terus dipaksa oleh Se Yeon.

Akhirnya mereka berdua pun melakukan perjalanan mencari cinta pertama sang istri.

Selama perjalanan, mereka juga saling diingatkan oleh kenangan masa muda mereka, yang membuat mereka menemukan arti satu sama lain.

2. ARCHITECTURE 101

Drama Korea yang satu ini merupakan drama Korea yang tidak boleh kamu lewatkan apabila kamu ingin mencari film drama Korea bergenre romance.

ARCHITECTURE 101 ini bercerita tentang Yang Seo Yun yang ingin merenovasi rumah keluarganya di Jeju, untuk tempat beristirahat ayahnya yang sedang sakit keras.

Dirinya kemudian teringat dengan Seung Min yang merupakan seorang pria yang dikenal saat masih kuliah dulu dan kini menjadi seorang arsitek.

Pertemuan Mereka pun setelah sekian tahun tidak bertemu menjadikan mereka teringat dengan masa mudanya dulu.

Ternyata, Yang Seo Yun dan Seung Min memiliki kisah di masa lalu, sehingga keduanya bertemu di kelas pengantar arsitek yaitu architecture 101, melalui pertemuan itu mereka jadi dekat dan sering menghabiskan waktu bersama.

Tanpa disadari, perasaan cinta diam-diam pun mulai muncul di antara mereka.

Seung Min pun berjanji akan membangun rumah impian Seo Yun suatu hari nanti.

Namun sayang, karena beberapa kesalahpahaman, hubungan mereka berdua pun perlahan mulai berjarak dan saling tanpa memberi kabar.

3. TUNE IN FOR LOVE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: