5 Negara Underrated Ini Memiliki Hidden Gems Tempat Wisata yang Unik, Cocok Buat Liburan

5 Negara Underrated Ini Memiliki Hidden Gems Tempat Wisata yang Unik, Cocok Buat Liburan

5 Negara Underrated Ini Memiliki Hidden Gems Tempat Wisata yang Unik, Cocok Buat Liburan--

RADARMUKOMUKO.COM – Mengawali libur panjang tahun baru ini kita perlu menikmati sebuah perjalanan liburan yang menyenangkan.

Dengan pergi berlibur merupakan salah satu cara untuk menyegarkan kembali pikiran dan jiwa agar siap untuk menghadapi tahun baru.

Saat memilih tempat destinasi liburan biasanya orang-orang akan memilih tempat wisata yang hits serta viral yang dikunjungi oleh banyak orang.

BACA JUGA:Resep Puding Green Tea Ice Cream yang Bisa Balikin Mood, Yuk Coba

Namun, bagi sejumlah orang, banyak diantara mereka yang lebih memilih untuk berlibur di tempat-tempat yang underrated karena diklaim dapat membuat pikiran jauh lebih tenang.

Selain itu, tempat wisata yang underrated tersebut biasanya memiliki pemandangan serta budaya asli yang menakjubkan.

Di tempat ini, kamu dapat menikmati sebuah petualangan ke tempat-tempat yang menakjubkan, mulai dari destinasi pantai hingga kota kecil yang indah di pedesaan tanpa harus menghadapi hiruk pikuk keramaian.

Berikut adalah 5 destinasi liburan underrated yang menjanjikan pengalaman luar biasa serta aktivitasnya unik untuk menyambut tahun baru.

1. Oman, Timur Tengah

Apabila kamu ingin berlibur ke Timur Tengah, Tidak ada salahnya untuk mengunjungi negara Oman.

Saat berkunjung ke negara ini, kamu harus pergi ke destinasi gurun pasir yang mempesona dan garis pantainya yang masih asli.

Oman menawarkan beberapa destinasi yang belum banyak diketahui oleh banyak orang seperti Wahiba Sands yang menakjubkan, di mana turis bisa merasakan sensasi bermain di atas bukit pasir dan menghabiskan malam di bawah langit gurun berbintang.

BACA JUGA:Resep Sederhana Tapi Nikmatnya Kebangetan, Ini Dia Resep Telur Ceplok Teriyaki yang Endul dan Gampang Dibuat

Destinasi wisata ini termasuk hidden gem yang pastinya akan membuat turis kagum dengan landscape Oman yang beragam dan belum tersentuh oleh banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: