Libur Tahun Baru, Ini 7 Objek Wisata Mukomuko Yang Diprediksi Ramai Pengunjung

Libur Tahun Baru, Ini 7 Objek Wisata Mukomuko Yang Diprediksi Ramai Pengunjung

Libur Tahun Baru, Ini 7 Objek Wisata Mukomuko Yang Diprediksi Ramai Pengunjung-Dok-radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Libur tahun baru atau pergantian tahun dari 2023 ke 2024 tinggal menghitung hari. Bahkan beberapa masyarakat sudah menyiapkan skejul untuk tahun baruan.

Salah satu kebiasaan warga mengisi libur tahun baru adalah jalan-jalan ke lokasi wisata, baik yang ada dalam daerah maupun luar daerah, bersama keluarga, rekan dan pacar.

BACA JUGA:Ini Informasi Terbaru Terkait Penugasan PPPK Formasi Guru 2023

Bagi yang ingin libura ke wilayah Kabupaten Mukomuko, Bengkulu berikut ini ada beberapa objek wisata yang layak didatangi dan diprediksi bakal diramaikan pengunjung.

Adapun objek wisata Mukomuko yang bakal ramai yaitu:

Batu Kumbang Ipuh

Objek wisata batu kumbang, merupakan salah satu lokasi wisata yang paling hits di Mukomuko saat ini. Wisata batu kumbang merupakan pantai yang luas, rimbun dan sejuk, berada di Desa Pulau Baru Kecamatan Ipuh.

BACA JUGA:Cermati Dugaan Perambahan Kawasan Hutan oleh Oknum Anggota Dewan, DLH Mukomuko: Harus Diusut Tuntas

Lokasi Batu Kumbang cukup terjaga karena dikelola secara khusus oleh kelompok wisata setempat. Maka diperkirakan tahun baru wisata ini bakal membludak.

Pantai Pandan Wangi

Tempat wisata ada di Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko. Tempat ini sangat cocok buat kumpul dengan keluarga. Selain destinasi pantainya yang indah, Pantai Pandan Wangi juga memiliki pasir dan batu yang indah serta berwarna putih.

Hamparan pepohonan yang berdiri sangat kokoh dan tersusun sangat rapi menambah kesan keindahan pantai tersebut. 

Pantai Batung Badoro

Nama pantai ini disesuaikan dengan keindahan dan pesona yang ada di sekitar pantai. Kata batung diartikan sebagai kerikil kecil, sementara kata Badoro itu memiliki arti deburan ombak yang indah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: