Serial Drama Korea Terbaru yang Tayang di Netflix, Inilah Sinopsis GYEONGSEONG CREATURE

Serial Drama Korea Terbaru yang Tayang di Netflix, Inilah Sinopsis GYEONGSEONG CREATURE

Serial Drama Korea Terbaru yang Tayang di Netflix, Inilah Sinopsis GYEONGSEONG CREATURE --

RADARMUKOMUKO.COM – Buat kamu yang ingin menonton salah satu serial drama Korea yang berlatar waktu di masa lalu, drama ini dapat kamu tonton.

GYEONGSEONG CREATOR merupakan salah satu drama yang begitu dinanti-nantikan tahun ini.

Drama Korea yang satu ini bercerita tentang gelapnya dunia pada tahun 1945 di mana mereka harus berhadapan dengan monster yang lahir dari ketamakan manusia.

BACA JUGA:Resep Mie Pasta Bumbu Bawang dan Kecap, Cocok Untuk Camilan di rumah

Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee mengisahkan Jang Tae Sang yang merupakan orang paling kaya di Gyeongseong.

Dirinya merupakan seorang penguasa rumah harta karun emas serta seorang informan yang paling diandalkan di kota tersebut.

Suatu hari, Jang Tae Sang ditangkap oleh polisi Jepang dan bertemu dengan komisaris polisi Ishikawa yang mengancam akan mengambil semua hartanya.

Ishikawa mengancam Jang Tae Sang untuk menemukan orang yang dia cari yaitu nyonya Ishikawa yang menghilang secara misterius.

Isi kawah hanya memberikan waktu kepada Tae Sang untuk menemukan istrinya tersebut sampai bunga sakura berguguran yang mana waktunya sangat singkat.

BACA JUGA:Kabar Terbaru, GI 150 kV SUTT Mukomuko Berhasil Energize, Beroperasi dengan Baik

Dengan segala usaha dan perjuangannya, dia mengarahkan seluruh sumber daya yang dia miliki, namun sayang usahanya tidak memuaskan hasil.

Melalui rasa frustrasi tersebut dia pun memenuhi dirinya sampai ia bertemu dengan Yoong Chae Ok dan ayahnya Yoon Joong Won.

Mereka adalah seorang detektif yang dikenal luar biasa.

Dalam perjalanannya, Chae Ok ternyata memiliki misinya sendiri yaitu menemukan ibunya yang hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: