Kabar Terbaru, GI 150 kV SUTT Mukomuko Berhasil Energize, Beroperasi dengan Baik

Kabar Terbaru, GI 150 kV SUTT Mukomuko Berhasil Energize, Beroperasi dengan Baik

Kabar Terbaru, GI 150 kV SUTT Mukomuko Berhasil Energize, Beroperasi dengan Baik--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – PT. PLN memastikan Gardu Induk (GI) 150 kV Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) Mukomuko berhasil energize dan beroperasi dengan baik. 

Kabar gembira ini datang dari General Manajer PT. PLN Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) yang disampaikan melalui pesan whatsapp kepada Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI pada pagi ini, Sabtu, 23 Desember 2023. 

‘’Pemberian tegangan pertama (energize) pada pekerjaan SUTT 150 kV Mukomuko secara sukses dan beroperasi dengan baik pada pukul 03.11 WIB, Sabtu dini hari,’’ kata Bupati Sapuan. 

BACA JUGA:Ketua BMA: Pembangunan Rumah Adat Kabupaten Mukomuko Hasil Musyawarah

Beriring dengan suksesnya pembangunan GI 150 kV, GM PT. PLN juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Mukomuko, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mukomuko dan stakeholder.    

‘’Tak luput, GM PT. PLN Sumbagteng juga mengucapkan rasa syukurnya, dan terimakasihnya atas dukungan pembangunan kepada semua pihak. Terutama kita Pemda Mukomuko beserta jajaran, dan Forkopimda, hingga proses pembangunan berjalan lancar,’’ ungkap Bupati Sapuan, mengulas pesan GM PLN Sumbagsel. 

Gayung bersambut, atas nama Pemkab Mukomuko, Bupati Sapuan juga mengucapkan terimakasih atas sinergitas PT. PLN persero dalam mewujudkan pembangunan jaringan listrik di wilayah Kabupaten Mukomuko. 

Dikatakan Bupati Sapuan, dengan dibangunnya jaringan SUTT di wilayah Kabupaten Mukomuko diperkirakan dapat mengatasi krisis listrik di daerah ini. Terpenting lagi, melalui sumber daya listrik yang cukup, ke depan akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di daerah ini. 

BACA JUGA:Lembaga Adat Mukomuko Siap Bersinergi Wujudkan Pemilu Damai 2024

‘’Atas nama Pemkab, kita mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN yang selama ini terus berkoordinasi, bersinergi dalam mewujudkan pembangunan jaringan listrik di daerah. Dengan pembangunan jaringan listrik SUTT diperkirakan Kabupaten Mukomuko akan swasembada listrik,’’ ujarnya. 

Tak kalah penting, Bupati Sapuan juga mengucapkan terimakasih kepada stakeholder dan unsur masyarakat di Kabupaten Mukomuko yang senantiasa mendukung kelancaran pembangunan di daerah. 

‘’Kepada masyarakat, pihak perusahaan dan stakeholder, kami pemerintah daerah juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam menyukseskan pembangunan. Semoga hasil dari pembangunan ini memberikan manfaat besar untuk keberlangsungan aktivitas dan dunia usaha masyarakat. Dan tentunya, mari kita doakan semoga langkah baik ini menjadi amal jariah buat kita semua,’’ demikian Bupati Sapuan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: