Park Seo-Joon Tinggal di Rumah V BTS Selama Berbulan-Bulan : Tidak Masalah

Park Seo-Joon Tinggal di Rumah V BTS Selama Berbulan-Bulan : Tidak Masalah

Park Seo-Joon Tinggal di Rumah V BTS Selama Berbulan-Bulan : Tidak Masalah--

RADARMUKOMUKO.COM - Sudah bukan rahasia lagi jika idol ternama V BTS dengan aktor papan atas Korsel, Park Seo Joon merupakan sahabat dan teman dekat. 

Namun, belakangan ini kedekatan mereka terungkap lebih mendalam.

Melalui saluran YouTube produser TV Na Yeon-seok, atau yang lebih dikenal sebagai Na PD, mengunggah video spesial di mana dia dan Park Seo Joon menyiapkan kejutan perayaan ulang tahun untuk V.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata yang Memiliki Pantai Air Biru yang Indah di Bengkulu, Bisa Jadi Opsi Liburan

Melansir dari republika.com, terlihat gestur tubuh mereka yang sangat menyentuh, dan ketiganya menghabiskan beberapa waktu untuk membicarakan persahabatan mereka.

Perbincangan tersebut dimulai saat V menikmati makanan dan kue yang dibuatkan Na PD dan Park Seo Joon untuknya. Saat topiknya membahas hubungan V dan Park Seo Joon aktor tersebut mengungkapkan fakta yang mengejutkan.

Diketahui bahwa ternyata, pria bernama asli Kim taehyung dan Park Seo Joon ini sangat dekat sehingga mereka sering menghabiskan waktu berpegang-pekan tinggal bersama di rumah V.

BACA JUGA:Kebanggaan Belajar Bahasa Asing Tanpa Kursus

Park menjelaskan lebih lanjut bahwa Park telah merencanakan untuk melakukan beberapa renovasi rumah untuk tempatnya, yang membutuhkan waktu sekitar 4 bulan untuk menyelesaikannya.

Pada awalnya, pria berusia 34 tahun ini berencana untuk menyelesaikan renovasi rumah tersebut saat dia pergi ke luar negeri untuk sebuah project.

Namun, syutingnya berakhir lebih cepat dari perkiraannya, sehingga dia pun kembali ke Korea Selatan tanpa adanya tempat tinggal.

Karena V dan Park Seo Joon bisa dikatakan bertetangga, akhirnya dia pun bertanya kepada V apakah dia boleh menginap di rumahnya sebentar.

Dengan senang hati V pun setuju untuk membiarkan dirinya tinggal. Aktor tersebut dengan bersyukur menyebutkan bahwa hal itu membantunya menghemat sedikit uang karena dia tidak perlu mengatur akomodasi lain.

"Ya! Dan maksudku, dia punya kamar extra di tempatnya. Jadi saya pikir, saya merasa ruang ekstra ini untuk saya. 'Bolehkah aku menggunakannya?' Taehyung dengan senang hati mengizinku menginap. itu membantu saya menghemat sedikit uang karena saya tidak perlu memesan akomodasi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: