Fakta Menarik Tentang Drama Korea WELCOME TO SAMDALRI yang Diperankan Oleh Aktor Tampan Ji Chang- Wook

Fakta Menarik Tentang Drama Korea WELCOME TO SAMDALRI  yang Diperankan Oleh Aktor Tampan Ji Chang- Wook

Fakta Menarik Tentang Drama Korea WELCOME TO SAMDALRI yang Diperankan Oleh Aktor Tampan Ji Chang- Wook--

RADARMUKOMUKO.COM – Membahas tentang fakta dari salah satu drama Korea favorit memang sangat menarik untuk dibahas.

Kali ini kita akan membahas tentang salah satu drama Korea komedi romantis yang saat ini membuat para pecinta Korea menjadi jatuh hati.

Drama Korea tersebut adalah WELCOME TO SAMDARLI.

Drama Korea yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu tontonan wajib karena memiliki alur cerita yang lucu namun juga romantis sehingga dapat membuat kamu penasaran. 

BACA JUGA:Bawang Bombai, Obat Tradisional Hilangkan Uban Sejak Zaman Dahulu

Drama Korea yang memiliki 16 episode ini dikabarkan akan tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai tanggal 21 Januari 2024 mendatang di TV JTBC. Selain itu kamu juga dapat menonton serial drama Korea ini di netflix.

WELCOME TO SAMDARLI merupakan drama Korea yang mengisahkan tentang hubungan dua teman masa kecil yaitu Jo Young Pil yang diperankan oleh Ji Chang- Wook dan Jo Sam Dal yang diperankan oleh Shin Hye Sun.

Saat beranjak dewasa, Yong Pil memutuskan untuk menjadi peramal cuaca akibat trauma kehilangan sang ibu karena perkiraan cuaca yang salah. Namun, dirinya justru dikenal sebagai pemuda yang gemar berbuat onar.

Selain itu, Jo Sam Dal tumbuh dewasa dan pindah ke Seoul untuk meraih mimpinya sebagai fotografer di bidang mode.

Dirinya pun berganti nama menjadi Jo Eun Hye. Meski begitu, kehidupannya justru menjadi kacau balau sehingga ia memutuskan untuk pulang ke tempat kelahirannya. Di sinilah dirinya bertemu kembali dengan Jo Young Pil.

BACA JUGA:Ide Camilan Simpel Empat Bahan yang Hasilnya Gurih, Lembut dan Bikin Kenyang

Selain mengisahkan kisah romansa dan juga komedi, drama Korea ini juga akan membawa para penonton untuk menikmati keindahan alam di Korea Selatan terutama di pulau Jeju.

Pulau Jeju dikisahkan sebagai tempat kelahiran para tokoh utama di mana pulau tersebut dijadikan sebagai tempat bagi mereka untuk menghabiskan masa kecil yang menyenangkan hingga akhirnya mereka menempuh jalan hidup mereka masing-masing ketika dewasa.

Disatukan kembali di pulau Jeju setelah sekian lama berpisah kisah mereka pun akan membuat kita penasaran. Apakah mereka akan menjalani hubungan yang lebih serius atau hanya kembali bernostalgia bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: