Rekomendasi Drama Korea yang Bertemakan Tentang Guru, Mulai dari Kisah Cinta Hingga Perjuangan

Rekomendasi Drama Korea yang Bertemakan Tentang Guru, Mulai dari Kisah Cinta Hingga Perjuangan

Rekomendasi Drama Korea yang Bertemakan Tentang Guru, Mulai dari Kisah Cinta Hingga Perjuangan--

RADARMUKOMUKO.COM - Drama Korea selalu menghadirkan cerita yang menarik serta memiliki alur cerita yang cukup mengikat dan juga memikat, salah satunya adalah kisah tentang guru. Drama-drama yang mengangkat kisah ini tentunya akan menggambarkan kehidupan seorang guru dengan segala rintangan serta perjuangannya.

Drama Korea bertemakan guru ini juga menjadi salah satu hal yang dapat ditampilkan dari sosok guru dengan murid-muridnya yang sangat positif dan inspiratif.

BACA JUGA:Ingin Menghilangkan Uban Gunakan Lidah Buaya, Obat Tradisional Turun Temurun Caranaya Begini

Tentunya, kisah-kisah tentang guru dalam akan menyajikan perjalanan emosional yang sangat mendalam.

Berikut adalah beberapa rekomendasi drama Korea yang bertemakan tentang guru.

1. MASTER OF STUDY

Rekomendasi drama Korea tentang guru yang pertama adalah MASTER OF STUDY. Drama Korea ini menceritakan tentang seorang karakter yang merupakan seorang pengacara yang beralih menjadi guru di sekolah yang diambang kebangkrutan.

Dirinya bertekad untuk menyelamatkan sekolah tersebut dengan cara membuat kelas khusus bagi 5 siswa bermasalah agar dapat masuk universitas.

BACA JUGA:Kabut Asap Tebal Termasuk Tanda Kiamat, Fenomena Ilmiah atau Mukjizat?

Meski dihadapi banyak sekali permasalahan di awal, dirinya berhasil mengubah situasi serta membantu 5 siswa tersebut melewati ujian untuk masuk perguruan tinggi.

2. LAW SCHOOL

Drama Korea yang satu ini mengisahkan seorang mantan jaksa yang memutuskan untuk menjadi seorang pengajar di sekolah hukum.

Bagi mahasiswanya, dirinya dipanggil sebagai Yangcrates. Nama tersebut diberikan olehnya karena dirinya memiliki cara mengajar yang cukup nyentrik dan sangat tegas.

Selain itu, dirinya juga memiliki sikap yang dingin sehingga membuat dirinya sering ditakuti dan kurang disukai oleh rekan serta para mahasiswanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: