Walikota Padang ’Tongkrongi’ Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Pauh

Walikota Padang ’Tongkrongi’ Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Pauh

Walikota Padang ’Tongkrongi’ Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Pauh--

PADANG, RADARMUKOMUKO.COM – Walikota Padang Hendri Septa melaksanakan program sehari berkantor di kecamatan. Hari ini, Senin, 6 November 2023, ia berkantor di Kecamatan Pauh dan memastikan pelayanan pemerintahan di wilayah kecamatan berjalan lancar. 

Ia pun sempat menongkrongi secara langsung pelayanan kesehatan pada Puskesmas Pauh berlokasi di jalan Irigasi, Cupak Tangah. 

Kedatangan Wako Hendri Septa disambut langsung oleh Kepala Puskesmas Pauh, drg Trisye Musfa bersama para ASN dan dokter yang bertugas sekaligus, berinteraksi dengan para pasien yang tengah berobat.

BACA JUGA:22 Contoh Kata-Kata Slogan Kampanye Caleg Yang Menarik Ditulis di Kaos atau Spanduk

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Urungkan Proses Pengadaan Tanah Polsek, Ini Alasannya

Diketahui kunjungan ini juga dalam rangka Program Sehari Berkantor di Kecamatan, yang kali ini dipusatkan di Kecamatan Pauh.

"Saya ingin pelayanan kesehatan di setiap Puskesmas itu harus prima kepada masyarakat. Begitu juga terkait fasilitas kesehatan yang tersedia, semuanya harus sesuai standar yang ditetapkan, inilah tujuan saya turun kelapangan untuk memastikan ini berjalan dengan baik," imbuh Wali Kota di sela peninjauan.

Wako Hendri Septa menambahkan, Pemerintah Kota Padang pada awal tahun 2023 lalu telah memperoleh penghargaan Standar Pelayanan Minimal (SPM) dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia. Kota Padang meraih juara 3 (tiga) kategori Kota Berkinerja Terbaik se-Indonesia.

"Penghargaan SPM yang diterima merupakan pembuktian kepada masyarakat, bahwa Pemerintah Kota Padang telah bekerja sangat baik, dan telah berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya adalah pelayanan kesehatan," ungkap Wako.

BACA JUGA:Sekarang Baru Tau Cara Merebus Pisang Agar Cerah dan Tidak Menghitam, Jangan Lakukan Ini Agar Uap Tak Jatuh

BACA JUGA:Cara Tumis Sayur Sawi Pahit, Menu Sehat yang Enak dan Ditunggu Keluarga

Wako Hendri Septa berharap dengan semakin baiknya pelayanan kesehatan di Kota Padang maka akan dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Masyarakat juga akan senang untuk berobat karena pelayanan dan fasilitas yang baik.

Dalam kesempatan itu juga hadir mendampingi Wali Kota Padang, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kepala Dinas Sosial Heriza Syafani, Kepala Diskop dan UKM Fauzan Ibnovi, Kadis Kesehatan Srikurnia Yati, Kepala Dinas Perkim Raf Indria, dan Kepala Dinas Pendidikan Yopi Krislova.

Selaitu itu Kabag hadir Prokopim Imral Fauzi, Kabag Kerjasama Erwin, Plt Camat Pauh Tarmizi Ismail, dan jajaran bersama Lurah se-Kecamatan Pauh. Sumber Prokopim Pemko Padang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: