Tips Mengedit Poto Lewat Handphone, Hasilnya Bikin Percaya Diri

Tips Mengedit Poto Lewat Handphone, Hasilnya Bikin Percaya Diri

Tips Mengedit Poto Lewat Handphone, Hasilnya Bikin Percaya Diri--

Pixlr merupakan aplikasi edit foto yang cukup digemari. Aplikasi edit foto ini menawarkan alat dan fitur yang menarik seperti border, efek, dan overlay. Yang mau coba, Pixlr tersedia di App Store dan Play Store.

BACA JUGA:Banyak Disukai Anak-anak, Inilah Kandungan Nutrisi dan Manfaat Kentos Kelapa

BACA JUGA:Ingin Liburan, Ini Rekomendasi Tempat Wisata Murah di Kota Pahlawan Surabaya yang Wajib Kamu Datangi

Gunakan VSCO

VSCO merupakan aplikasi edit foto yang cukup populer dan banyak digunakan oleh orang. VSCO bukan sekadar aplikasi edit foto, pengguna juga bisa memotret langsung dengan aplikasi tersebut.

VSCO punya fitur kamera yang memungkinkan pengguna untuk memotret sebuah objek. Selain itu, keunggulan VSCO memiliki banyak koleksi filter yang kekuatannya bisa disesuaikan dengan selera. Aplikasi gratis ini bisa kamu dapatkan di iOS dan Android.

Gunakan Polar

Polar tidak kalah keren dari VSCO. Aplikasi yang tersedia gratis di sistem operasi iOS dan Android ini berisi sejumlah interface yang bisa diatur (customize) sesuai selera pengguna. Dnegan begitu pengguna bisa menyesuaikan aplikasi ini sesuai keinginan kamu. Nggak cuma itu, Polar juga menawarkan warna gratis yang apik banget, serta dukungan 3D Touch.

Gunakan Photo Lab

Photo Lab ini memiliki efek yang sangat beragam dan mudah diaplikasikan. Aplikasi edit foto Photo Lab, kamu bisa menggabungkan beberapa foto dalam satu frame secara otomatis. Jadi kamu wajib punya aplikasi edit foto Photo Lab.

Priime

Priime termasuk edit foto paling banyak disukai pengguna iOS. Pasalnya Priime menawarkan 100 editan foto layaknya profesional. Aplikasi ini cukup memenuhi kebutuhan edit fotografi outdoor.

BACA JUGA:Resep Puding Susu Coklat yang Enak dan Mewah, Hanya Pakai Dua Bahan Saja

BACA JUGA:7 Manfaat Kacang Merah Bagi Kesehatan Tubuh yang Jarang Diketahui

PicSay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: